3 Kontestan Akan Bersaing di Panggung Road To Grand Final Indonesian Idol, Ada Lyodra, Ziva , Tiara

3 Kontestan Akan Bersaing di Panggung Road To Grand Final Indonesian Idol, Ada Lyodra, Ziva , Tiara
(dara.co.id : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 16 Februari 2020 13:32 WIB

Terasjabar.id – Ajang Indonesian Idol X sudah semakin dekat menuju Grand Final. Saat ini tinggal tiga kontestan yang tersisa, yaitu Ziva Magnolya, Lyodra Ginting Tiara Anugrah yang siap bersaing di babak Spektakuler Show Top 3.

Persaingan di mereka akan semakin ketat, pasalnya dua orang dipastikan lolos di babak Grand Final. Sementara satu kontestan lagi akan pulang meninggalkan panggung Spektakuler.

Baik Lyodra, Ziva dan Tiara memiliki kualitas bernyanyi masing-masing. Mereka juga mempunyai banyak fans yang siap memberikan vote sebanyak-banyaknya.

Hal itu dibuktikan saat mereka tampil di babak Top 4 Indonesian Idol, pekan lalu. Para kontestan diadu kemampuan bernyanyinya dalam sesi special collaboration dan solo performance. Mereka pun mengerahkan tenaga dan skill bernyanyi secara all out di hadapan juri dan penonton.

Para kontestan pun mampu mengimbangi saat berduet dengan Armada atau Virgoun. Mereka membuat Spekta Show Top 4 ini seperti sebuah konser karena menampilkan harmonisasi suara dan chemistry saat di atas panggung.

Zyva Magnolya yang berduet dengan Armada di lagu Asal Kau Bahagia, mendapat pujian dari Rizal sebagai vokalis band ini. Menurutnya suara Ziva tak hanya bagus, namun bisa menyanyikan lagu ini lebih baik.

"Banyak penyanyi yang suaranya enak, tapi nggak banyak yang bisa bikin suaranya enak di lagu ini," ujarnya di Spekta Top 4, RCTI+, Jakarta, Senin 10 Februari 2020.

Tiara juga tampil memukau malam ini baik secara duet atau solo. Anang Hermansyah terkesima saat menyaksikan penampilan Tiara yang menyatu dengan suara Virgoun.

"Penampilan duet ini yang bisa memikat hati saya. Ini sangat blend dari calon superstar. Ini dibuktikan dengan harmonisasi, nada tingginya Virgoun bisa diambil oleh Tiara dengan mulus," ujarnya.

Lyodra menjadi penampil yang paling bersinar di antara kontestan lainnya. Penampilannya yang konsisten membuat dia memperoleh dua kali standing ovation dari para juri.

Tampil duet dengan Virgoun di babak Spekta Show Top 4 Indonesian Idol X, Lyodra memilih menyanyikan lagu berjudul Bukti. Penampilan yang memukau diberikan oleh Lyodra yang memberikan harmonisasi, serta chemistry dengan Virgoun. Juri pun terkesima dan memberikan lima standing ovation.

"Ini yang dinamakan duet. Lyodra dan Virgoun barusan itu kita sejenak lupakan Indonesian Idol serasa menonton pertunjukan. Harmonisasinya ada, chemistry-nya juga ada, itu tadi keren banget," ujar Ari Lasso di panggung Spekta Show.

Maia Estianty kagum dengan penampilan Lyodra. Dia yakin dengan konsistensi ini akan menjadikan Lyodra menjadi juara satu.

"Lyodra berbau-bau Maria, juara satu," ujarnya.

Rossa memuji penampilan Lyodra yang sangat santai dan penuh improvisasi. Dia terlihat yakin saat Lyodra melangkah di atas panggung bahwa penampilannya bakal memukau seperti seorang bintang.

"Kamu baru melangkah saja sudah terlihat bintang," ujar Rossa.

Sementara itu di segmen solo, Lyodra menyanyikan lagu Secret Love Song yang dipopulerkan oleh Little Mix. Anang Hermansyah dan Rossa memberikan standing ovation untuk penampilan Lyodra. Pujian dilontarkan oleh Ari Lasso bahwa dia adalah peserta terbaik malam ini.

"Peserta terbaik malam ini kamu," ujar Ari Lasso.

Maia Estianty kembali menyakinkan bahwa Lyodra kandidat kuat untuk menjadi juara satu. Dia merasa penampilannya mirip dengan Maria Simorangkir yang semakin membaik jelang akhir kompetisi.

"Kalau aku sudah jelas juara satu kamu," ujarnya.

Judika memuji bahwa kualitas berbicara dan Lyodra menunjukkannya kepada semua juri dan penonton. Dia sepakat dengan juri lain bahwa Lyodra yang terbaik di antara kontestan lainnya.

"Mau gimana lagi kalau kualitasnya memang bagus. Lyodra malam ini kamu paling baik penampilannya," ujar Judika.

Nah, penasaran dengan penampilan Ziva, Tiara dan Lyodra? Saksikan babak Top 3 Indonesian Idol X di RCTI, Senin 17 Februari 2020, pukul 21.00 WIB. Disadur dari iNews.id

Indonesian Idol Babak Spektakuler Show Top 3 Ziva Magnolya Lyodra Ginting Tiara Anugrah Tiara Anugrah


Loading...