Baru Saja Pulih Dari Cedera Sadio Mane Langsung Mencetak Goal Ke Gawang Norwich City

Baru Saja Pulih Dari Cedera Sadio Mane Langsung Mencetak Goal Ke Gawang Norwich City
(Okezone Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 12:55 WIB

Terasjabar.id - Penyerang Liverpool, Sadio Mane sukses mencetak gol kemenangan di laga kontra Norwich City, Minggu (16/2/2020) dini hari WIB. Masuk lapangan pada pertengahan babak kedua, Mane berhasil menjebol gawang Norwich di menit 78.

Baginya, gol tersebut sangat luar biasa sebab Mane baru saja pulih dari cedera. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bahkan sempat ragu memainkannya karena khawatir cedera Mane akan kambuh lagi.

“Tidak mudah saat harus absen karena cedera. Sebagai pesepak bola, semua ingin terus bermain. Namun kami harus menghadapinya. Saya telah menjalani pemulihan serta bekerja keras, hingga bisa kembali tampil,” kata Mane kepada Sky Sports.

Berkat kemenangan ini, Liverpool semakin berjaya di puncak klasemen Premier League. The Reds memiliki 76 poin, unggul 25 angka dari Manchester City yang ada di posisi dua.

Menanggapi itu, Mane tak mau timnya besar kepala. Menurut dia, jalan menuju takhta juara masih sangat panjang.

“Titel Premier League sudah menjadi target sejak awal. Kami sudah bekerja dengan baik, namun masih ada pertandingan yang harus dijalani. Kami akan menjalaninya dengan perlahan,” ujarnya.

“Kami akan melakukan segalanya sebagai tim dan melanjutkan permainan. Kami akan melihat bagaimana nantinya pada akhir musim. Liverpool tim yang kuat. Kami senang dengan hasil ini,” tutur Mane.Disadur dari iNews.id

Liverpool Sadio Mane Norwich City Premier League


Loading...