Advertisement

Ridho : Musda IX MUI Sebagai Ajang Refleksi Diri Dan Evaluasi Program

Ridho : Musda IX MUI Sebagai Ajang Refleksi Diri Dan Evaluasi Program
Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat memberi arahan dihadapan peserta Musda IX MUI Kab Kuningan di aula hotwl Purnama Sabtu (15/2-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 16 Februari 2020 12:21 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Musda bagi suatu organisasi hal yang sangat penting dilaksanakan untuk menentukan susunan kepengurusan dan langkah program kerja strategis lembaga/organisasi dalam menjalankan dan memajukan roda organisasi. Hal itu ditegaskan Wabup Kuningan HM Ridho Suganda dihadapan peserta Musda IX Majelis Ulama Indonesia (MUI) di aula Hotel Purnama jalan raya Cigugur Sabtu (15/2-2020).

Ridho atas nama pribadi dan Pemkab. Kuningan mengapresiasi yang setinggi tingginya kepada MUI Kab. Kuningan atas terselenggaranya musda ke IX MUI Kab.Kuningan ini.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

(Wabup Kuningan HM Ridho Suganda saat memberi arahan dihadapan peserta Musda IX MUI Kab Kuningan di aula hotwl Purnama Sabtu (15/2-2020))

Diharapkan Musda MUI kali ini menjadi ajang wahana refleksi diri, sekaligus evaluasi terhadap reaksasi program yang telah disepakati dan penanganan permasalahan yang muncul.

Lebih lanjut Wabup menuturkan di mohon kepada kyiai, para ajengan utk bisa mewujudkan Kuningan yang agamis, "saya mengharapkan bentuk komunikasi yang terjalin dengan para ulama, berharap para ulama memberikan masukan-masukanya kepada saya, kemudian juga musuh utama kita di Kuningan adalah kemiskinan dan pengangguran, semoga dengan terjalinya kerjasama ulama dengan pemerintah dapat menghasilkan output yang lebih baik lagi", harap Ridho.

Tidak bisa kita pungkiri di Indonesia, era digital sudah masuk ke dunia kita, dunia digital, dunia internet, kita harus mempunyai sebuah sistem pembelajaran atau program yang masa kini, yang bisa di aplikasikan dengan jaman ini. Wabup berharap para santriwan dan santriwati di ponpes bisa mengikuti dan memanfaatkan teknologi untuk kemajuan para santri semua, gunakanlah teknologi yang ada saat ini untuk membuat santri lebih hebat lagi.

Semoga musda ini ini menjadi ajang evaluasi, silaturahmi, menghasilkan program-program kerja yang selaras dengan visi misi Kab. Kuningan, dalam rangka menjalin kerjasama untuk memajukan Kab Kuningan kedepan, pungkasnya.


(H WAWAN JR)

Musda Mejelis Ulama Indonesia Evaluasi Program Wabup Kuningan HM Ridho Suganda


Related Post



Loading...