Jelang Pertandingan Chelsea VS Manchester United, MU Diprediksi Akan Kalah Dari Chelsea ??

Jelang Pertandingan Chelsea VS Manchester United, MU Diprediksi Akan Kalah Dari Chelsea ??
(Sky Sports : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 10:41 WIB

Terasjabar.id - Duel sengit Chelsea vs Manchester United (MU) menjadi duel yang ditunggu-tunggu pada Liga Inggris pekan ke-26. MU sejauh ini selalu berhasil atasi Chelsea di beberapa kompetisi.

Namun kali ini, The Blues diprediksi bisa kalahkan MU. Skor untuk laga Chelsea vs MU ini diprediksi bakal berakhir 2-0 untuk The Blues.

Prediksi ini dilontarkan oleh Mark Lawrenson, mantan bek Liverpool yang juga merupakan pundit BBC Sports. Dia punya alasan mengapa Chelsea bisa kalahkan MU di pertemuan ketiga mereka kali ini.

Chelsea diprediksinya menang 2-0 atas MU. Salah satu alasannya, MU tak mengalami banyak perubahan meski sudah mendatangkan pemain-pemain baru.

 




Bruno Fernandes Masih Butuh Waktu

Dia memprediksi MU belum banyak berubah meski ada pemain baru. Dia meyakini pemain seperti Bruno Fernandes butuh adaptasi di Liga Inggris.

"Saya tak mengharapkan perubahan masif di Manchester United, baik susunan pemain maupun cara main mereka," kata Lawrenson, seperti dilansir BBC Sports.

"Ya, Bruno Fernandes masih butuh sedikit waktu untuk menyesuaikan diri. Saya rasa, rekrutan Januari mereka lainnya, Odion Ighalo, juga takkan jadi starter."

"Chelsea memang tak mendatangkan siapa pun (di bursa Januari), tapi saya justru merasa itu membuat manajer mereka, Frank Lampard, tak terbebani. Semua orang tahu dia harus memanfaatkan apa yang sudah dia punya."

Prediksi Mark Lawrenson: 2-0.

Sumber: BBC Sports

Disadur dari Bola.net dan Bola.com

Manchester United Chelsea Premier League


Loading...