BMKG Memprediksi Hujan Akan Mengguyur Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur

BMKG Memprediksi Hujan Akan Mengguyur Kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
(Nusa Bali : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 16 Februari 2020 10:31 WIB

Terasjabar.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta pada Minggu (16/2/2020) sore. BMKG memprediksi hujan disertai petir akan mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang serta sore hari," tulis BMKG melalui situs resminya.

BMKG memprediksi semua wilayah daratan Jakarta diguyur hujan pada siang hari. Selain Jaksel dan Jaktim, wilayah Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat diperkirakan diguyur hujan ringan. Sementara cuaca di Kepulauan Seribu berawan.

Hujan di wilayah Jaksel dan Jaktim diprediksi berlanjut hingga malam hari, namun intensitasnya menurun. Sementara wilayah lainnya diprediksi berawan hingga malam hari.

Suhu udara di Jakarta hari ini diprediksi berada di rentang 24 sampai 33 derajat Celcius. Sementara kelembapan berada di antara 75 sampai 100 persen. Disadur dari iNews.id

BMKG Prakiraan Hujan Jakarta Selatan Jakarta Timur


Loading...