Penangkapan Pelaku Begal Payudara di Desa Sidowarno Viral di Media Sosial, Senelum Tertangkap Terjadi Kejar - Kejaran Dengan Warga

Penangkapan Pelaku Begal Payudara di Desa Sidowarno Viral di Media Sosial, Senelum Tertangkap Terjadi Kejar - Kejaran Dengan Warga
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 16 Februari 2020 10:21 WIB

Terasjabar.id - Penangkapan pelaku begal payudara, berinisial BR (27) viral di media sosial. Sebelum ditangkap ternyata terjadi kejar-kejaran dengan warga.

"Informasinya korban berteriak minta tolong. Suami beserta warga mengejar pelaku sampai wilayah Sidowarno," ungkap tokoh masyarakat Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Poniman, Sabtu (15/2/2020).

Poniman menjelaskan, kejadian bermula pada saat korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga warga Desa Sonorejo, Kecamatan/Kabupaten Sukoharjo sedang menyapu di halaman Sabtu (15/2) siang. Pelaku yang saat itu naik sepeda motor mendekati dan melakukan pelecehan terhadap korban.

Korban yang kaget, imbuh Poniman, berteriak minta tolong sehingga dikejar dengan oleh warga dengan sepeda motor sampai jalan barat Desa Sidowarno. Pelaku akhirnya ditangkap di sebelah barat Jembatan Bengawan Solo yakni di Jalan Sidowarno-Sukoharjo, Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten. Jarak antara lokasi kejadian dengan lokasi penangkapan sekitar 1 km."Saat dekat langsung berbuat tidak senonoh. Kemudian pelaku meninggalkan lokasi sambil gleyer (menggeber gas) motor," lanjut Poniman.

"Ditangkap di barat Jembatan. Sempat diamuk warga sebelum diamankan, " imbuh Poniman.

"Detailnya saya tidak tahu. Coba hubungi Karangdowo sebab tadi dibawa," terang Widji saat dihubungi detikcom.Kapolsek Wonosari AKP Widji DM mengungkapkan BR telah diserahkan ke Polsek Karangdowo.

Dimintai konfirmasi terpisah, Kapolsek Karangdowo AKP Aleg Ipanudin mengatakan kasus masih dalam penyelidikan. Disadur dari Detik.com

Begal Payudara Viral di Media Sosial Kecamatan Wonosari Poniman


Loading...