Live Streaming NBA All - Star 2020, yang Diperlombakan Adalah Slam Dunk, Tiga Angka dan Skill Challenge

Live Streaming NBA All - Star 2020, yang Diperlombakan Adalah Slam Dunk, Tiga Angka dan Skill Challenge
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 07:44 WIB

Terasjabar.id - NBA akan menggelar tiga kontes pada NBA All-Star 2020 Saturday pada Minggu (16/2/2020) pagi WIB. Ketiga kontes yang diperlombakan adalah slam dunk, tembakan tiga angka dan skill challenge.

Kontes slam dunk NBA All-Star 2020 akan menghadirkan persaingan sengit. Tiga peserta diantaranya sudah pernah ikutan, bahkan ada yang sudah pernah juara.

Dwight Howard akan kembali ikutan kontes slam dunk di NBA All-Star 2020. Center Los Angeles Lakers itu pernah mendominasi kontes slam dunk dari 2008

Howard kali ini bersaing dengan Aaron Gordon (Orlando Magic), Derrick Jones Jr (Miami Heat) dan Pat Connaughton (Milwaukee Bucks). Nama terakhir belum pernah ikutan dan merupakan mantan pemain baseball.

Sementara itu kontes tembakan tiga angka akan diikuti oleh delapan pemain. Salah satunya merupakan jagoan tuan rumah Chicago Bulls, Zach LaVine.



Skill Challenge

LaVine akan bersaing dengan Joe Harris (Brooklyn Nets), Buddy Hield (Sacramento Kings), Davis Bertans (Washington Wizards), Devonte Graham (Charlotte Hornets), Devin Booker (Phoenix Suns) , Duncan Robinson (Miami Heat) dan Trae Young (Atlanta Hawks).

Kontes terakhir adalah skill challenge. Empat pemain guard akan bertarung dengan empat pemain bertubuh lebih besar.

Jagoan kota Chicago, Derrick Rose akan ikut serta. Rose yang kini main untuk Detroit Pistons bakal bersaing dengan Domantas Sabonis (Indiana Pacers), Bam Adebayo (Miami Heat), Spencer Dinwiddie (Brooklyn Nets), Khris Middleton (Milwaukee Bucks), Patrick Beverley (LA Clippers), Jayson Tatum (Boston Celtics) dan Pascal Siakam (Toronto Raptors).

Ketiga kontes ini akan digelar satu hari sebelum puncak NBA All-Star 2020 yakni pada Minggu (16/2/2020) 08.00 pagi WIB di United Center, Chicago.

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA All-Star 2020 silakan klik tautan 

Live Streaming di Vidio.com

Disadur dari Liputan6.com

NBA NBA All-Star 2020 Slam Dunk Skill Challenge


Loading...