PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Persib Bandung vs Persis Solo, Pasang Duo Striker, Made Wirawan Cadangan?

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Persib Bandung vs Persis Solo, Pasang Duo Striker, Made Wirawan Cadangan?
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Sabtu, 15 Februari 2020 17:43 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung sore ini melakukan uji coba melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2/2020), pukul 20.30 WIB.

Laga uji coba ini dilakukan untuk mengukur kekuatan Persib Bandung sebelum mengarungi Liga 1 2020.

Hasilnya, pelatih Robert Alberts akan melakukan evaluasi dan membenahi celah atau kekurangan di tubuh Persib Bandung.

Di laga Persis vs Persib Bandung itu, pelatih Robert Alberts akan banyak menurunkan pemain-pemain barunya.

Untuk laga melawan Laskar Samber Nyawa - julukan Persis - pelatih Persib, Robert Rene Alberts memboyog 25 pemain.

Beberapa pemain bintang, macam Nick Kuipers,Omid Nazari, dan Esteban Vizcarra masuk dalam skuad.

Dua bomber yang baru mendapatkan kontrak, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz juga turut disertakan dan masuk dalam prediksi susunan pemain.

Namun, Robert tidak bisa membawa Febri Hariyadi karena pemain yang bersangkutan sedang memenuhi panggilan timnas Indonesia.

"Kami membawa 25 pemain ke sini. Namun, satu pemain tidak hadir, yaitu Febri Hariyadi, karena ada panggilan timnas Indonesia," ujar Robert dalam jumpa pers di Hotel Sahid Jaya, Solo, Jumat (14/2/2020).

Baca juga: Persis Vs Persib, Tuan Rumah Akan Tampil Lepas Meskipun hanya laga uji coba, Robert menyatakan timnya akan tampil serius. Pasalnya, kompetisi Liga 1 2020 akan bergulir sekitar dua pekan lagi atau pada 29 Februari 2020.

Robert ingin mematangkan skema permainan sebelum terjun di kompetisi sesungguhnya. "Ini adalah bagian dari persiapan kami menuju Liga 1 2020 yang dimulai dua minggu lagi.

Ini adalah pertandingan 90 menit yang penting bagi kami," Robert menambahkan. Sementara itu, kubu tuan rumah siap tampil maksimal untuk menghibur warga Solo, khususnya para pendukung setianya, Pasoepati.

"Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok.  Siap secara mental dan fisik. Kami akan menampilkan permainan terbaik," ujar pelarih Persis, Salahudin.

Prediksi susunan pemain Persis vs Persib Bandung:

Persis (4-2-3-1): Sendri Johansah; Marko Kabiay, Bruno Casmir, Firdaus, Andre Wibowo; Syahroni, Yan Pieter Nasadit; Hapidin, Iman Budi, Engelberd Sani; Rishadi Fauzi

Persib (4-4-2): Teja Paku Alam; Nick Kuipers, Victor Igobonefo, Fabiano Beltrame, Ardi Idrus, Zalnando; Zulham Zamrun, Omid Nazari, Esteban Vizcarra; Geoffrey Castillion, Wander Luiz.(Tribunjabar.id)


Susunan Pemain Persib Persis Solo Striker Baru


Loading...