HALF TIME!!! Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Persik Kediri VS Bhayangkara FC, Tonton Disini Gratiss

HALF TIME!!! Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Persik Kediri VS Bhayangkara FC, Tonton Disini Gratiss
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Februari 2020 19:47 WIB

Terasjabar.id - Persik Kediri bakal diadang ujian berat di laga terakhir Grup A Piala Gubernur Jatim 2020. Mereka harus meladeni tantangan Bhayangkara FC di pertandingan yang akan dihelat di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jumat (14/2/2020).

Persik Kediri menjadi satu-satunya klub di Grup A yang belum meraih poin di Piala Gubernur Jatim 2020. Klub berjulukan Macan Putih itu terdampar di dasar klasemen dengan raihan nol poin.

Secara matematis, Persik sudah tak lagi berpeluang melaju ke babak selanjutnya. Namun, Persik tentu tak ingin lagi menelan kekalahan dan mengincar kemenangan untuk menjaga mental pemain.

Meski demikian, Bhayangkara FC yang saat ini memuncaki klasemen, juga bertekad mengincar poin penuh. Kemenangan bakal membuat pasukan Paul Munster itu lolos.

Laga Persik Kediri kontra Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020 disiarkan secara langsung oleh MNCTV dan bisa disaksikan melalui fasilitas live streaming mulai pukul 18.30 WIB.




Link Live Streaming

 

Untuk link live streaming MNCTV pertandingan Persik Kediri kontra Bhayangkara FC di Piala Gubernur Jatim 2020 

Live Streaming MNC TV

Live Streming MNC TV di Metube



Perkiraan Susunan Pemain

Persik (4-2-3-1): Junaidi Bachtiar (kiper), Yusuf Meilana, Andri Ibo, Munhar, Dany Saputra (belakang), Faris Aditama, Bayu Otto, Galih Akbar Febrian, Jordan Zamorano, Sackie Teah Doe (tengah), Ronaldo Robener Wanma (depan)

Pelatih: Joko Susilo

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho (kiper); Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat Haji Haris, Achmad Jufriyanto, Ruben Sanadi (belakang); Lee Yoo-joon, Adam Alis, Nady Bi Bola Guy Herve (tengah); Renan Silva, Andik Vermansah, Herman Dzumafo (depan)

Pelatih: Paul Munster

Disadur dari Liputan6.com

Persik Kediri Bhayangkara FC Piala Gubernur Jatim 2020


Loading...