Aksi Begal di Jalan Bintara Jaya Bekasi, Pelaku Pakai Plat Nomor Palsu

Aksi Begal di Jalan Bintara Jaya Bekasi, Pelaku Pakai Plat Nomor Palsu
Dok. Istimewa
Editor: Admin Hot News —Jumat, 14 Februari 2020 15:41 WIB

Terasjabar.id -  Polres Metro Bekasi Kota masih memburu tiga kawanan begal yang aksinya sempat terekam kamera CCTV di Jalan Bintara Jaya III, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis. Polisi kesulitan mengejar pelaku karena plat nomor kendaraan yang digunakan palsu.

Dikutip dari Inews.id, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, AKBP Arman mengatakan, tengah melakukan pendalaman dan memburu kawanan ini. Polisi sudah memeriksa CCTV dan sejumlah saksi.

"Korban sudah kami minta keteranganya berikut saksi. CCTV masih kami pelajari untuk mengungkap pelakunya,” kata Arman, Jumat (14/2/2020).

Dalam video itu, pelaku begal mengendarai sepeda motor secara berboncengan mengikuti dan menyergap korban. Mereka sempat terjatuh di tengah jalan.

Salah satu dari tiga pelaku kemudian menodongkan celurit ke arah korban. Korban pun terlihat menjauhi sepeda motornya.

Kemudian sepeda motor langsung digondol oleh para begal ini. Tak hanya disitu, dengan mengayunkan senjata tajam jenis celurit, pelaku lainya meminta barang berharga seperti telepon selular dan dompet milik korban. Bahkan, pelaku berupaya mengayunkan celurit ke arah korban.

Saat ini, kata Arman, penyidik telah mengetahui nomor kendaraan milik pelaku.

"Tapi kan kita belum bisa memastikan pelaku ini pakai pelat asli atau palsu, kemungkinan besar dari interogasi, pelaku menggunakan pelat palsu. Ini yang agak menyulitkan lagi nih," katanya.

Aksi Begal di Jalan Bintara Jaya Bekasi Pelaku Pakai Plat Nomor Palsu


Loading...