Shandy Aulia Ungkap Nama dan Jenis Kelamin Anak Pertama

Shandy Aulia Ungkap Nama dan Jenis Kelamin Anak Pertama
Foto: Instagram/shandyaulia
Editor: Admin Teras Seleb —Jumat, 14 Februari 2020 15:27 WIB

Terasjabar.id - Bahagia tengah dirasakan Shandy Aulia dang suaminya, David Herbowo. Pasalnya pasangan itu telah resmi menyandang status sebagai orang tua usai kelahiran anak pertama mereka pada Kamis (13/2).

Dilansir dari Insertlive.com, kabar bahagian itu dibagikan Shandy di laman Instagramnya dengan mengunggah tangan mungil sang buah hati. Tak berselang lama, secara resmi Shandy mengumumkan jenis kelamin dan potret pertama sang buah hati.

Anak Shandy AuliaAnak Shandy Aulia/ Foto: Instagram/shandyaulia


Anak pertama Shandy dan David berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Claire Herbowo. Bayi manis itu lahir pada 12 Februari 2020 dengan berat 2,8 kilogram dengan panjang 49 sentimeter. Dalam potretnya anak pertama Shandy Aulia tampak tertidur pulas dengan baju putih dan pink muda.


Di unggahan sebelumnya, Shandy juga mengunggah potret kebersamaan dirinya dengan sang suami dan Claire. Dalam captionnya Shandy menuliskan 'Dreams do come true! @shandydavidlittlejoy,' seakan kehadiran Claire Herbowo menjadi jawaban atas penantian panjang Shandy Aulia dan David menunggu kehadiran buah hati.

Kabar bahagia ini juga mendapatkan ucapan selamat dari para rekan artis. "Congratsss sayanggggggg," tulis Masayu Anastasia.

"Wowwwwww congraaaats shandy dan suami. Super cute," tulis Titi Kamal.

"KAAAAA SELAMAT YAAAAAA!!! im so happy for youuuu," ucap Prilly Latuconsina untuk Shandy Aulia.

Shandy Aulia Ungkap Nama dan Jenis Kelamin Anak Pertama Shandy Aulia Melahirkan


Loading...