Advertisement

Nenek di Tasikmalaya Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri

Nenek di Tasikmalaya Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api, Diduga Bunuh Diri
Kereta api di Tasikmalaya, Jumat (14/2/2020) (Foto:iNews/Asep Juhariyono)
Editor: Dea Hot News —Jumat, 14 Februari 2020 14:45 WIB

Terasjabar.id -  Sarnah (62) tewas tertabrak kereta api di Kampung Dawagung, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Jumat (14/2/2020). Korban diduga bunuh diri.

Diktuip dari Inews.id, Sarnah merupakan warag Kampung Burujul, Kelurahan Nagarasari, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. Sarnah diduga sempat berjalan kaki menyusuri rel kereta menuju rumahnya setelah turun dari angkutan umum di Japolah.

Dari tas yang ditemukan terdapat surat izin jalan yang menerangkan Sarnah kehabisan ongkos setelah mengunjungi anaknya di Cirebon dan Bandung.

Petugas perlintasan kereta api, Yaya, mengatakan korban meninggal akibat tertabrak kereta. Dia mendapat laporan pukul 4.30 WIB dari masinis.

"Kata masinis ya bunuh diri kemungkinan," kata Yaya.

Surat jalan nenek yang tabrakkan diri, Jumat (14/2/2020) (Foto:iNews/Asep)
Surat jalan nenek yang tabrakkan diri, Jumat (14/2/2020) (Foto:iNews/Asep)

Saat ditemukan, kondisi Sarnah sangat mengenaskan. Tubuhnya terpisah dengan kepala.

"Luka parah sekali," ucapnya.

Jenazah korban langsung dibawa oleh petugas polisi ke kamar mayat RSUD Dokter Soekardjo, Kota Tasikmalaya untuk dilakukan visum. Dari hasil visum tidak ditemukan adanya luka bekas tindakan kekerasan pada tubuh korban.

Suami korban, Sahdi mendengar kabar dari anaknya yang di Bandung korban ingin pulang Kamis (13/2/2020) malam dan ananya kebetulan tidak punya uang. Namun korban memaksakan diri pulang dengan naik angkutan umum dan mendapatkan batuan dari pihak Polsek Cibeuying Polrestabes Bandung untuk pulang naik bis secara gratis.

Namun korban diduga turun di daerah Rajapolah dan meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki menyusuri rel kereta api dan akhirnya korban ditemukan tewas tertabrak.

"Nggak ada masalah apa-apa kok. Saya juga nggak tahu begini," katanya.

Usai dilakukan visum, dipastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban dimakam di dekat rumahnya pagi ini.

Nenek di Tasikmalaya Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta Api Diduga Bunuh Diri


Related Post



Loading...