Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Madura United VS Persebaya Surabaya

Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Madura United VS Persebaya Surabaya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 14 Februari 2020 14:26 WIB

Terasjabar.id - Madura United akan berhadapan dengan Persebaya Surabaya di laga pamungkas Grup A Piala Gubernur Jatim 2020, sore ini. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Duel ini akan menjadi penentu tim yang bakal lolos ke semifinal Piala Gubernur Jatim 2020. Madura United, yang telah mengoleksi empat poin dari dua laga, hanya butuh seri untuk melaju ke fase gugur. Sementara Persebaya harus bisa memetik kemenangan lantaran baru mengoleksi tiga poin.

Dari catatan pertemuan, kedua tim sudah berjumpa sebanyak sembilan kali. Lima pertandingan di antaranya menjadi milik Persebaya yang berakhir dengan kemenangan, termasuk saat menang 3-2 di tempat yang sama dalam Liga 1 2019 (2/12/20219). Sementara Madura United hanya menang satu kali.

Kedua tim sama-sama dalam kondisi kelelahan karena selama empat hari dipaksa bertanding dua kali. Namun, demi tiket ke semifinal, tentu mereka tetap akan habis-habisan di laga ini.

Pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 dapat disaksikan melalui live streaming di MNCTV mulai pukul 15.00 WIB.



Link Live Streaming

Untuk link live streaming MNCTV pertandingan Madura United vs Persebaya Surabaya di Piala Gubernur Jatim 2020 

Live Streaming di MNC TV

Live Streaming MNC TV di Metube


Perkiraan Susunan Pemain

Madura United (4-3-3): Ridho Djazulie (kiper); Marckho Maraudje, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Andik Rendika Rama (belakang); Syahrian Abimanyu, Zah Rahan Krangar, Brian Ferreira (tengah); Rifaldi Bawuo, Greg Nwokolo, Kevy Sahertian (depan)

Pelatih: Rahmad Darmawan

Persebaya (4-3-3): Ernando Ari Sutaryadi (kiper); Abu Rizal, Hansamu Yama, Mokhamad Syaifuddin, Nasir (belakang); Aryn Williams, Rachmat Irianto, Makan Konate (tengah); Bayu Nugroho, David da Silva, Hambali Tolib (depan)

Pelatih: Aji Santoso

Disadur dari Liputan6.com

Madura United Persebaya Surabaya Piala Gubernur Jatim 2020


Loading...