VIRAL ! Motor Pelajar Dipreteli, Roda dan Knalpot Raib Digasak Maling

VIRAL ! Motor Pelajar Dipreteli, Roda dan Knalpot Raib Digasak Maling
Sepeda motor milik pelajar di Bali dipreteli orang tak dikenal (Foto: Balipost)
Editor: Malda Hot News —Jumat, 14 Februari 2020 10:59 WIB

Terasjabar.id – Sebuah sepeda motor dengan nomor polisi DK 3916 UAC ditemukan dalam kondisi sudah dipreteli oleh orang tak dikenal di Jalan Bisma Barat, Kelurahan Banjar Tegal, Bali.

Motor tersebut diketahui milik Kadek Rosita Dewi (15), asal Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar. Korban merupakan seorang siswa yang kos di Jalan Parikesit Nomor 24, Singaraja.

Motor matik tersebut ditemukan di lokasi kejadian dengan kondisi roda depan dan belakang hilang. Knalpot motor itu juga sudah raib dari tempatnya. Sementara motor dalam kondisi dikunci setang ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian.

“Saya tahu sudah ramai di lokasi dan ada polisi, motor sudah tidak berisi roda dan kenalpot juga hilang, kemungkinan teejadi dini hari,” ujar seorang saksi, Wayan Pama di lokasi, melansir laman Balipost, Jumat (14/2/2020).

Sementara saksi lainnya mengatakan, motor saat ditemukan sudah dalam kondisi tanpa roda dan knalpot. Ia pun bingung dan melaporkannya kepada warga di sekitar TKP.

“Pada saya jalan kok aneh ada motor parkir tanpa kedua roda dan knalpot hilang, saya kasih tahu warga lain dan katanya pemiliknya tinggal di Jalan Parikesit,” kata sakai enggan diungkap identitasnya.

Sementara Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya menyebut bahwa kasus tersebut belum dilaporkan ke polisi. Pihaknya masih menunggu laporan korban.

“Kasusnya belum dilaporkan dan kita masih tunggu,” ujar Sumarjaya.

(put/Okezone)

Motor bali Maling


Loading...