Pelaksanaan Tes SKD CPNS Purwakarta Selesai, Wanita Asal Semarang Dapat Nilai Tertinggi

Pelaksanaan Tes SKD CPNS Purwakarta Selesai, Wanita Asal Semarang Dapat Nilai Tertinggi
Ayobandung.com
Editor: Malda Hot News —Jumat, 14 Februari 2020 10:52 WIB

Terasjabar.id - Tes seleksi kepegawaian daerah CPNS Purwakarta 2019 telah dilaksanakan pada Kamis (6/2/2020) di Universitas Telkom Bandung.

Kepala Bidang Pengadaan pada Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Purwakarta, Hermawan, mengatakan pelaksanaan seleksi kompetensi bidang (SKB) CPNS bakal dilaksanakan antara 25 Maret sampai 10 April.

"Berdasar jadwal dari Kemenpan pada 22-23 Maret itu pengumuman yang lolos ke tahap SKB. Lalu, pada 25 Maret sampai 10 April pelaksanaan tes SKB dan pengumumannya 1 Mei," ujar Hermawan di BKPSDM, Jumat (14/2/2020).

Pelaksanaan tes SKD, lanjut Hermawan di daerah lain masih berlangsung sesuai jadwal ada yang sampai 28 Februari.

Dalam pelaksanaan tes SKD CPNS Purwakarta, Hermawan menyebut ada satu peserta yang memperoleh nilai tertinggi yakni atas nama Yovita Elvina Sari Suharto asal Semarang.

Dirinya melamar untuk menjadi guru di SMPN 2 Maniis, Purwakarta.

"Nilai Yovita ini sebesar 422 tertinggi dalam pelaksanaan tes CPNS Purwakarta," ujarnya seraya menyebut formasi CPNS di Purwakarta yakni 164 guru, 5 tenaga dokter yang dibagi dua, yakni dokter hewan dua, dan dokter kesehatan umum 3," ujarnya. (Tribunjabar.id)


CPNS Purwakarta Tes SKD


Loading...