Advertisement

Malam Nanti, AC Milan vs Juventus di Semifinal Coppa Italia, Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

Malam Nanti, AC Milan vs Juventus di Semifinal Coppa Italia, Pecahkan Rekor Jumlah Penonton
Twitter Juventusfc
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 13 Februari 2020 13:33 WIB

Terasjabar.id - Setelah Inter Milan vs Napoli, giliran AC Milan yang bentrok lawan Juventus di semifinal Coppa Italia.

Bentrokan AC Milan vs Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia akan digelar di Stadion San Siro, Kamis (13/2/2020) malam waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Duel AC Milan vs Juventus malam nanti dipastikan memecahkan rekor penonton dalam sejarah semifinal Coppa Italia.

Melansir dari Football Italia, sebanyak 70 ribu tiket pertandingan AC Milan vs Juventus sudah ludes terjual.

Kehadiran 70 ribu pasang mata yang akan memadati San Siro merupakan rekor penonton terbanyak dalam sejarah laga semifinal Coppa Italia.

Pada Rabu (12/2/2020) kemarin, AC Milan yang akan bertindak sebagai tuan rumah telah merilis informasi resmi bahwa tiket pertandingan sudah habis terjual.


I Rossoneri, julukan AC Milan, menyebut laga kontra Juventus sebagai pertandingan yang harus ditonton dan wajib dimenangi.

Banyaknya penonton yang akan menyaksikan pertandingan AC Milan vs Juventus membuat Stadion San Siro lebih riuh dan penuh energi dari para pendukung I Rossoneri.

Pihak klub pun mengimbau agar penonton hadir lebih awal, yaitu 90 menit sebelum kick-off. AC Milan melaju ke babak semifinal Coppa Italia setelah menyingkirkan Torino dengan skor 4-2 pada babak perempat final.

Adapun, Juventus lolos ke semifinal usai melibas AS Roma 3-1.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengusung target meraih kemenangan atas Juventus demi ambisi lolos ke partai final Coppa Italia.

"Laga (menghadapi Juventus) besok adalah pertandingan yang penting. Kami harus segera bangkit karena kami punya peluang bagus untuk lolos ke final Coppa Italia," kata Stefano Pioli dilansir dari laman resmi AC Milan.

Dari kubu Juventus, Maurizio Sarri menyebut AC Milan telah banyak berkembang dan patut diwaspadai.

"Milan telah banyak berkembang dalam periode ini. Meskipun mereka kalah saat pertandingan derbi kemarin, mereka bermain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Maurizio Sarri melalui laman resmi Juventus.

AC Milan dan Juventus sama-sama sedang dibayangi hasil buruk menjelang bentrok di San Siro.

I Rossoneri baru saja mengalami kekalahan dari Inter Milan pada laga derbi akhir pekan lalu. Sementara itu, Juventus secara mengejutkan tumbang di markas Hellas Verona pada laga giornata ke-23 Serie A. (Ervan Yudhi Tri Atmoko/Tribunjabar.id)




AC Milan Juventus Liga Italia Serie A Coppa Italia


Related Post



Loading...