Advertisement

Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Madura United VS Persik Kediri

Live Streaming Piala Gubernur Jatim 2020 : Madura United VS Persik Kediri
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 12 Februari 2020 17:45 WIB
Terasjabar.id - Madura United gagal meraih poin sempurna kala menjalani laga pertama Piala Gubernur Jatim (PGJ) 2020 kontra Bhayangkara FC. Tim besutan Rahmad Darmawan itu hanya bermain imbang 1-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). 

Padahal, tim lawan bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-54 lantaran Lee Won-jae menerima kartu kuning kedua. Tapi, Madura tetap gagal menambah gol. 

Alhasil, Rahmad berambisi untuk meraih kemenangan di laga kedua kontra Persik di Stadion Bangkalan pada Selasa (12/2/2020), pukul 19.00 WIB.

”Kemarin (lawan Bhayangkara FC) kami gagal mendapatkan tiga poin. Jadi, ini memang harus mendapat tiga poin agar bisa menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya," katanya di situs resmi klub.

Meski memiliki target tiga poin, Rahmad mengingatkan anak didiknya untuk berhati-hati dengan Persik. Kekalahan Persik 1-3 dari Persebaya sebelumnya diharapkan tidak dijadikan acuan.

”Ini masih melihat semua pemainnya. Madura juga, Persik juga, maka dari itu, bisa jadi winning eleven Persik masih disimpan, bisa saja saat lawan kami itu yang terbaik. Dalam situasi apa pun, Madura harus tetap waspada,” ucap Rahmad lagi.
link live streaming sebagai berikut: 


Disadur dari Bolalob.com

Madura United Persik Kediri Piala Gubernur Jatim 2020


Related Post



Loading...