Pasangan Bukan Suami Istri Meninggal di Salah Satu Hotel Kawasan Wisata Baturraden

Pasangan Bukan Suami Istri Meninggal di Salah Satu Hotel Kawasan Wisata Baturraden
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 12 Februari 2020 16:21 WIB

Terasjabar.id - Dua tamu yang menginap di salah satu hotel kawasan Wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah ditemukan tewas di dalam kamar, Selasa (11/2/2020). Polisi memastikan keduanya bukan suami istri.

Kasatreskrim Polresta Banyumas AKP Berry mengatakan, dari hasil pemeriksaan kartu tanda penduduk, kedua bukan pasangan suami istri. Keluarga juga terkejut ketika mendengar informasi keduanya tewas di kamar yang sama.

"Memang keduanya bukan suami istri," katanya, di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Rabu (12/2/2020).

Dari identitas KTP, keduanya berasal dari Jakarta dan tidak ada hubungan keluarga. Sejauh ini polisi baru meminta keterangan petugas hotel.

"Hingga saat ini yang diperiksa baru dari petugas yang jaga saja sama yang aplusannya dari pihak hotel. Untuk yang lain belum," ujarnya.

Sebelumnya diberikan dua orang tamu salah satu hotel di Kawasan Wisata Baturraden, Kabupaten Banyumas, ditemukan meninggal dunia oleh petugas hotel di dalam kamar tempat mereka menginap pada hari Selasa (11/2), sekitar pukul 13.30 WIB.

Dua tamu hotel tersebut berinisial MA (54), warga Jalan R.C. Veteran, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, dan Yl (43), warga Jalan H. Ali, Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mereka yang menginap sejak hari Senin (10/2/2020) pada pukul 23.00 WIB.

Hingga waktu check out, penghuni kamar tidak kunjung keluar. Petugas hotel berinisiatif mendatangi kamar MA dan Yl. Namun ketika pintunya diketuk, tidak ada jawaban dari dalam. Petugas hotel terpaksa membuka kamar dengan kunci cadangan. Nahas, petugas hotel mendapati dua tamunya tergeletak di lantai dengan posisi Yl berada di atas MA. Disadur dari iNews.id

Dua Tamu Menginap Hotel Kawasan Wisata Baturraden Kabupaten Banyumas Jawa Tengah


Loading...