Esteban Vizcarra Menjadi Bintang Kemenangan Persib Bandung Dalam Uji Coba Kontra Barito Putera, Beralih Ke Nomor 10, ini Alasannya !!

Esteban Vizcarra Menjadi Bintang Kemenangan Persib Bandung Dalam Uji Coba Kontra Barito Putera, Beralih Ke Nomor 10, ini Alasannya !!
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Rabu, 12 Februari 2020 14:11 WIB

Terasjabar.id - Berkat dua golnya, Esteban Vizcarra, menjadi bintang kemenangan Persib Bandung dalam laga uji coba kontra Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2). Pemain naturalisasi itu menjebol gawang M Riyandi di menit 65 dan 66.

Persib Bandung menang 2-1 karena Aleksandar Rakic memperkecil kedudukan.

Vizcarra mencetak gol pertama melalui sepakan kaki kiri. Dia memanfaatkan umpan panjang Dedi Kusnandar yang lepas dari penguasaan Geoffrey Castillion.

Gol kedua terjadi karena memanfaatkan umpan tak sengaja Wander Luiz setelah menekan Riyandi yang mencoba menguasai bola.

Vizcarra senang dengan dua gol itu. Baginya, itu merupakan hasil kerja keras semua pemain.

"Saya senang karena di TC saya fokus untuk maksimal dan hari ini bisa cetak dua gol," ujar Vizcarra setelah pertandingan.

Dalam laga uji coba pertama Persib Bandung menghadapi tim sesama Liga 1 itu Vizcarra masuk barisan starter. Dia ditempatkan di sayap kiri. Untuk lini depan, Castillion berduet dengan Luiz

Vizcarra senang bisa bekerja sama dengan keduanya. Namun, masih membutuhkan waktu untuk bisa lebih kompak dalam pertandingan.

 "Masih adaptasi. Kami masih latihan setiap hari. Mudah‑mudahan saat kompetisi lancar," katanya. 

Gunakan Nomor Punggung 10

Esteban Vizcarra akan memakai nomor punggung berbeda pada musim keduanya bersama Persib Bandung.

Dia akan menanggalkan nomor sembilan dan beralin ke nomor 10 yang tanpa pemilik karena Ezechiel N'Douassel pergi.

Selanjutnya, Wander Luiz yang akan mengenakan nomor punggung sembilan.

"Sudah pasti pakai nomor 10 karena dia (Luiz) minta nomor 9. Karena nomor 11 sudah ada (yang pakai), jadi saya pakai nomor 10. Pakai nomor 10 di tim besar akan jadi tantangan bagi saya," ucapnya. Disadur dari Tribunjabar.id

Persib Bandung Barito Putera Laga Uji Coba Liga 1 2020


Loading...