Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Penahanan Ditentukan Siang Ini

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba, Penahanan Ditentukan Siang Ini
Foto: Lucinta Luna saat diamankan di apartemen (dok.istimewa)
Editor: Admin Teras Seleb —Rabu, 12 Februari 2020 11:29 WIB

Terasjabar.id -  Polisi telah menetapkan Lucinta Luna sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan psikotropika. Sementara ditahan atau tidaknyaLucinta Luna akan ditentukan siang ini.

"Sudah (tersangka)," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Jakbar AKP Maulana Muqarom, yang dikutip dari Detik.com, Rabu (12/2/2020).

Maulana mengatakan, Lucinta Luna saat ini masih diperiksa. Sementara dia belum bisa memastikan apakah Lucinta Luna akan ditahan atau tidak dalam kasus ini.

"Nanti siang ini kita pastikan," kata Maulana.

Seperti diketahui, Lucinta Luna ditangkap di apartemen miliknya di Jakarta Pusat, Selasa (11/2) siang kemarin. Lucinta Luna diamankan bersama 3 orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Diah Ayu Ashari.

Di apartemen tersebut, polisi menemukan barang bukti riklona, ekstasi dan tramadol. Barang bukti riklona dan tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta Luna.

Sementara ekstasi ditemukan di dalam keranjang sampah. Belum diketahui siapa pemilik ekstasi tersebut.

Sebelumnya, Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan bahwa Lucinta Luna termasuk kategori pemakai. Polisi sendiri telah mengantongi identitas penyuplai barang haram kepada Lucinta Luna itu.

Lucinta Luna sendiri mengaku sudah 6 bulan memakai narkoba. Dia mengaku memakai narkoba karena punya masalah.

Lucinta Luna Jadi Tersangka Narkoba Penahanan Ditentukan Siang Ini Abash


Loading...