Advertisement

Kolaborasi Dengan Musisi Asal Brazil, Prilly Latuconsina Ungkap Cara Jitu Bangun Chemistry

Kolaborasi Dengan Musisi Asal Brazil, Prilly Latuconsina Ungkap Cara Jitu Bangun Chemistry
Instagram
Editor: Dea Teras Seleb —Rabu, 12 Februari 2020 08:47 WIB

Terasjabar.id -  Prilly Latuconsina mengeluarkan single kolaborasi dengan DJ asal Brazil bernama Selva. Lagu berjudul "Shooting Stars" dengan genre electronic dance music (EDM) tersebut memiliki cerita menarik. Selama proses menulis lirik lagu hingga rekaman, Prilly ternyata tak pernah bertatap muka dengan Selva.

"Tapi lucunya kita selama proses nulis lagu hingga rekaman itu nggak pernah ketemu, jadi semuanya lewat telepon, video call," cerita Prilly saat ditemui di kantor Warner Music, Gedung Alia lantai 6 Jakarta Pusat pada Selasa (11/2). "Tapi koneksi aku sama Selva itu besar banget hingga jadinya 'Shooting Stars'"

Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini mengaku pertama kali bertemu dengan Selva justru saat keduanya syuting video clip. Prilly juga mengungkap lagu kolaborasi tersebut lumayan lama untuk dipersiapkan.

"Pertama kalinya ketemu Selba itu pas syuting video clip, karena dari proses rekaman, nulis lirik nentuin musik itu nggak pernah ketemu makanya prosesnya panjang banget setahun," sambung Prilly. "Tapi lagunya ini bisa dikontrak sama 'Speeding Record Asia' trus jadi besar tapi ternyata lagu kita disukai sama label yang sudah besar jadinya yaudah release deh."

Walau tak pernah bertemu secara langsung saat pembuatan lagu, Prilly merasa sangat dekat dengan Selva. Alhasil saat syuting video clip, Prilly tak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry.

"Aneh banget pas kita di telepon sudah akrab banget, jadi pas ketemu udah nggak awkward, langsung akrab gitu," papar Prilly. "Ternyata perbedaan budaya dan bahasa nggak jadi masalah malah kita tuker-tukeran topik jadi banyak obrolan banget nggak susah bangun chemistry jadinya."

Meski demikian, Prilly tak memungkiri ada kendala yang dialaminya dengan Selva saat proses pembuatan lagu. Salah satunya adalah jam saat komunikasi.

"Kendalanya di komunikasi sih kadang aku lupa jam, aku telepon dia ternyata di Brazil jam 4 pagi jadi nggak sengaja bangunin dia tidur," tutur Prilly. "Atau nggak sengaja dia telepon aku jam 3 pagi."

Prilly menjelaskan makna mendalam dari lirik lagu "Shooting Star" kolaborasinya dengan Selva. Pemain film "Matt & Mou" ini juga menilai lagu yang dinyanyikannya itu menggambarkan kisah persahabatannya dengan Selva.

"Liriknya simple sih, pasangan yang ngerasa kalau bersatu akan lebih hebat lagi, nggak ada yang bisa ngalahin, pasangan yang click gitu, koneksinya kuat," jelas Prilly. "Sebenarnya ngegambarin friendship aku sama Selva sih yang tiba-tiba ketemu terus bikin impact (lagu) gitu."

(Wowkeren.com)

Kolaborasi Dengan Musisi Asal Brazil Prilly Latuconsina Ungkap Cara Jitu Bangun Chemistry


Related Post


 


Loading...