Tak Tahu Harga Sayur di Pasar, Netter Muak dengan 'Drama' Nia Ramadhani

Tak Tahu Harga Sayur di Pasar, Netter Muak dengan 'Drama' Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 11 Februari 2020 10:19 WIB

Terasjabar.id -  Kehidupan Nia Ramadhani sebagai menantu konglomerat seolah tak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik. Mulai dari fakta tak bisa mengupas buah salak, tak bisa masak telur, hingga tak tahu harga tiket KRL.

Dilansir dari Wowkeren.com, kali ini, Nia kembali muncul dengan hal baru yang tak kalah menjadi sorotan. Istri dari Ardi Bakrie ini mengaku tak tahu harga sayuran di pasar.

Nia bahkan takjub dan bingung ketika mengetahui bahwa harga sayur di pasar lebih murah dari bayangannya. Hal itu terlihat dalam sebuah tajuk berita yang berbunyi "Gak Tau Harga-harga Sayur di Pasar, Nia Ramadhani Bingung Kenapa Harganya Murah dan Uang Belanjanya Gak Abis-abis".

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut dibagikan oleh sejumlah akun gosip dan mendapat beragam reaksi dari netizen. Berbeda dengan sebelum-sebelumnya, kali ini netizen mengaku sudah muak dengan Nia.

Menurut sejumlah netizen, Nia sengaja membentuk imej sedemikan rupa untuk menaikkan pamor. Ketidakmampuan Nia dalam beberapa hal juga dituding hanya rekayasa hingga dibandingkan dengan Nagita Slavina yang kaya dari lahir.

"Ini tuh sengaja dibikin image nia kaya gini yg seolah gatau apa2 soal dapur atau emang beneran sih? Pliss laah perasaan berita tentang nia ga ada bagusnya.. jangan gini2 amat lah, artis lain jg ada yg jadi menantu konglomerat tp ya ga gini2 amat," kata netter.

"Halah halaaah.. ga inget dulu pernah jadi orang susah? Masa dulu ga pernah ke pasar? lebay ah," sahut yang lain. "Nagita yg sultan dr lahir aja bisaas loh blanja ke pasar," sindir lainnya.

Tak Tahu Harga Sayur di Pasar Netter Muak dengan 'Drama' Nia Ramadhani


Loading...