5 Atlet Karate Kuningan Raih 4 Medali Emas Di Kejurnas

5 Atlet Karate Kuningan Raih 4 Medali Emas Di Kejurnas
Kelima karateka Forki Kuningan berprestasi di Kejurnas Jakarta Karate Open 8-9 Pebruari 2020.
Editor: Admin Teras Kuningan —Selasa, 11 Februari 2020 09:28 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Lima atlet karateka Kabupaten Kuningan menorehkan prestasi membanggakan ketika tampil dalam Kejuaraan Nasional Jakarta Karate Open & Festival ke-30 yang berlangsung di Gor Ciracas Jakarta Timur  8 - 9 Pebruari 2020.

Kelima Atlet berprestasi itu menurut Ketum Forki Kuningan Drs H KMS Zulkifli, MSi didampingi Sekum Forki Ivan Sofyan S.Hut saat diwawancarai di Sekertariat Koni, Senin (10/2/2020) menuturkan, kelima atlet karateka yang berprestasi itu antara lain, Aprilia Cikal Yudhistira meraih medali emas di Kelas Kata Putri SMA Festival, Dzikra Raia Raihan Alghifari meraih medali emas kelas Kata SD Putra Festival sekaligus  meraih perunggu di kelas kata Udin putra.

Berikutnya, Muhammad Dzikri kelas Kata Putra SMA Festival meraih emas serta perunggu di kelas kata junior Putra Open.

Prestasi lainnya diraih oleh karateka Maulana Ibrahim di kelas Kata Putra Festival SMA dengan medali emas dan

Dzaki Fairus Salam di kelas kata putra festival SMA harus puas meraih medali  Perak, ujarnya.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari Tim Pelatih Forki yaitu, Heri Nurdiana dan Gogen, serta keseriusan para atlet dalam mengikuti program latihan, ujarnya.

“Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi pada event regional seperti Porda, Kejurda maupun kejurnas,” ujar Drs. H. KMS Zulkifli, M.Si.

(H WAWAN JR)

5 Atlet Karate Kuningan Raih 4 Medali Emas Di Kejurnas Kejuaraan Nasional Jakarta Karate Open & Festival ke-30 Gor Ciracas Jakarta


Loading...