Babak Top 4 Indonesian Idol Akan Meriah Dengan Kehadiran Bintang Tamu Seperti Armada, Nidji dan Virgoun

Babak Top 4 Indonesian Idol Akan Meriah Dengan Kehadiran Bintang Tamu Seperti Armada, Nidji dan Virgoun
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Senin, 10 Februari 2020 19:10 WIB

Terasjanar.id – Babak Top 4 Indonesian Idol X semakin meriah dengan kehadiran para bintang tamu seperti Armada, Nidji dan Virgoun. Menariknya lagi, mereka akan berkolaborasi dengan empat kontestan di panggung Spektakuler Show.

Empat kontestan yang siap penggebrak panggung Spektakuler Indonesian Idol X, yaitu Ziva Magnolya, Lyodra Ginting, Tiara Anugrah, dan Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca yang menjadi satu-satunya kontestan pria di Top 4. Mereka akan memberikan persembahan terbaik di babak Top 4 Indonesian Idol X.

Di segmen kolaborasi, mereka akan tampil bersama bintang tamu.

“Di #IdolSpektaTop4 kali ini akan ada Special Collaboration dari @virgoun_ X @lyodraofficial & @tiaraanugrahh,” tulis Instagram resmi Indonesian Idol,  pada Senin (10/2/2020).

Selain Lyodra dan Tiara yang berkolaborasi dengan Virgoun, penampilan Nuca dan Ziva juga tidak akan kalah di segmen ini. Mereka akan berkolaborasi dengan Armada Band.

“#IdolSpektaTop4 kali ini akan ada Special Collaboration dari @armadaband X @zivamagnolya & @drunuca02,” tulis Instagram Indonesian Idol.

Nah, kalian penasaran dengan penampilan bintang tamu berkolaborasi dengan empat kontestan? Saksikan Indonesian Idol X di RCTI, Senin (10/2/2020), pukul 21.00 WIB. Disadur dari iNews.id

Babak Top 4 Indonesian Idol Armada Nidji Virgoun Panggung Spektakuler Show


Loading...