Geoffrey Castillion Sudah Dikontrak Oleh Persib Bandung, Persib Mempunyai Dua Penyerang Jangkung

Geoffrey Castillion Sudah Dikontrak Oleh Persib Bandung, Persib Mempunyai Dua Penyerang Jangkung
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 10 Februari 2020 18:54 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung resmi mengikat penyerang Belanda Geoffrey Castillion. Maung Bandung mengontrak eks Ajax Amsterdam itu semusim plus opsi perpanjangan setahun.

"Akhirnya kami sepakat. Saya tentunya sangat bahagia karena bermain untuk tim besar di Indonesia," kata Geoffrey Castillion dikutip situs resmi Persib, Senin (10/2/2020).

Persib mengambil sikap setelah puas dengan kinerja Castillion selama periode seleksi dua pekan. Castillion nantinya mengenakan seragam nomor punggung 20 yang dikenakan Kevin van Kippersluis musim lalu.

Pemain kelahiran 25 Mei 1991 tersebut sebelumnya tidak mengetahui atmosfer sepak bola di Asia, khususnya di Bandung. Namun, setelah melihat respons bobotoh, Castillion mengaku bergairah menatap musim Liga 1 2020.

"Sebelumnya saya tidak terlalu tahu soal sepak bola Asia. Tapi, sekarang saya tahu jika Bandung begitu luar biasa," ujarnya.


Karier Castillion

Castillion tercatat tampil 19 laga selama 1.527 menit dan mencetak 10 gol pada musim 2019 bersama klub Islandia Fylkir FC. Sebelumnya dia juga pernah membela New England, Heracles Almelo, RKC Waalwijk, dan Debrecen.

Dengan bergabungnya Castillion, stok pemain asing Persib untuk musim 2020 sudah lengkap. Maung Bandung sebelumnya mengontrak Nick Kuipers, Wander Luiz, dan Omid Nazari.

Disadur dari Liputan6.com

Persib Bandung Bursa Transfer Liga 1 2020 Geoffrey Castillion


Loading...