Dua TKA Asal China Kembali Untuk Bekerja Ke Pinrang Sulsel, Diobservasi Sampai 14 Hari

Dua TKA Asal China Kembali Untuk Bekerja Ke Pinrang Sulsel, Diobservasi Sampai 14 Hari
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 10 Februari 2020 17:41 WIB

Terasjabar.id - Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, memeriksa dua WNA asal China yang merupakan pekerja asing di PT Biota Laut Ganggang (BLG), Suppa, Pinrang. Keduanya langsung menjalani tes kesehatan.

Keduanya adalah Zhao Shaobing, warga provinsi Shangxi, dan Chen Fengwei, warga Provinsi Shanghai yang baru tiba di Indonesia setelah menjalani liburan di negaranya.

"Tadi siang kedua WNA China itu telah menjalani tes kesehatan untuk memastikan tidak terjangkit virus Corona," ungkap Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang, Dyah Puspita Dewi, Senin (10/2/2020).

"Dari hasil uji Lab di RSU Lasinrang keduanya negatif atau tidak terinfeksi (Corona)," jelasnya.Meskipun telah melewati pemeriksaan ketat sebelum masuk ke Indonesia kata Dewi, pihaknya tetap menjalankan prosedur untuk memeriksa kedua orang itu.

Dewi menambahkan pihaknya juga menerapkan masa observasi kepada dua WNA tersebut. "Sementara selama 14 hari mereka belum diizinkan masuk kerja," tutup Dewi. Disadur dari Detik.com

Virus Korona China Wuhan Wabah Virus Korona WNA Asal China PT Biota Laut Ganggang (BLG)


Loading...