Jelang Pertandingan Uji Coba Persib Bandung VS Barito Putera, Pelatih Persib Menilai Barito Putera Lebih Kuat Dari Musim Lalu

Jelang Pertandingan Uji Coba Persib Bandung VS Barito Putera, Pelatih Persib Menilai Barito Putera Lebih Kuat Dari Musim Lalu
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Senin, 10 Februari 2020 17:09 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan melawan Barito Putera pada laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (11/2/2020) malam.

Uji coba resmi ini menjadi kali kedua bagi tim asuhan Robert Alberts menjelang Liga 1 2020, yang akan digelar mulai 29 Februari 2020.

"Tidak banyak yang bisa saya katakan karena ini baru pramusim. Tapi, Barito Putera mengganti banyak pemain. Melihat line-up mereka, ada banyak pemain dengan nama besar dan tentu mereka menjadi tim yang lebih kuat dari musim lalu," ujar Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Senin (10/2/2020).

Maka itu, uji coba nanti, kata Robert, akan sangat menarik untuk disaksikan karena ada banyak pemain berkualitas yang tampil. 

"Yang pasti kami akan menghadapi tim bagus. Saya merasa Barito lebih tangguh dari Melaka United. Setelah berpekan-pekan kami berlatih, kami ingin melihat perbaikan kondisi fisik.

Selain itu, Robert juga akan melihat sejauh mana kombinasi pemain Persib Bandung dari lini per lini. "Setelah pertandingan kami akan tahu sejauh mana progres tim dan akan kami matangkan setelah uji coba ini," ucap Robert.




Cari Formasi Terbaik

Dalam uji coba kontra Barito Putera, Robert menyebutkan akan mencari formasi dan kombinasi terbaik skuat Persib Bandung.

"Ini akan menjadi laga untuk mengukur tim dan untuk membandingkan dengan Barito sebelum kompetisi," kata Robert.

"Kami juga akan mencoba memainkan tiga bek tengah secara bersamaan sejak awal. Setidaknya sama saat seperti lawan PSKC beberapa waktu lalu," ungkap pelatih asal Belanda ini.

Disadur dari Bola.com

Persib bandung Barito Putera Laga Uji Coba Liga 1 2020


Loading...