Brad Pitt Jadi Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2020

Brad Pitt Jadi Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2020
Brad Pitt berhasil meraih penghargaan Aktor Pendukung Terbaik di ajang Oscar 2020. Piala tersebut berkat penampilannya di film Once Upon a Time in Hollywood. Foto/Istimewa.
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 10 Februari 2020 12:33 WIB

Terasjabar.id - Brad Pitt memenangkan penghargaan Aktor Pendukung Terbaik piala Oscar 2020 yang diselenggarakan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Penghargaan ini diraih berkat aktingnya dalam film Once Upon a Time in Hollywood.

"Ini luar biasa, sangat luar biasa," kata Pitt saat naik panggung seperti dilansir The Hollywood Reporter.

Dilansir dari Sindonews.com, dalam pidato kemenangannya, mantan suami Angelina Jolie ini berterima kasih kepada Tarantino karena telah membuat film ini menjadi satu-satunya. Dia juga menyinggung Leonardo DiCaprio sebagai rekannya di film Once Upon a Time in Hollywood.

"Industri film akan menjadi tempat yang jauh lebih kering tanpamu," kata Pitt kepada Tarantino.

"Menunggangi coattail Anda setiap hari," ucap Pitt kepada Leonardo DiCaprio.

Untuk mengakhiri pidatonya, Pitt berterima kasih kepada anak-anaknya yang telah memberikan warna dihidupnya. "Mewarnai semua yang saya lakukan," ujar Pitt.

Di katgori ini, Brad Pitt mengalahkan aktor ternama lainnya. Mulai dari Al Pacino (The Irishman), Joe Pesci, (The Irishman) Tom Hanks, (A Beautiful Day in the Neighborhood) dan Anthony Hopkins (The Two Popes).

Penghargaan ini menandai kemenangan Oscar pertama Pitt untuk kategori akting. Pitt sebelumnya menang pada 2012 sebagai produser gambar terbaik 12 Years a Slave.

Sementara, Tarantino dan Once Upon a Time di Hollywood mendapatkan 10 penghargaan Oscar termasuk sutradara terbaik, film terbaik dan skenario terbaik. 

Brad Pitt Jadi Aktor Pendukung Terbaik Oscar 2020


Loading...