Bukan Kaleng-kaleng, Anak Evander Holyfield Bikin KO Lawannya di Ronde 1

Bukan Kaleng-kaleng, Anak Evander Holyfield Bikin KO Lawannya di Ronde 1
vander Holyfield Jr atau Evan Holyfield membuktikan dirinya bukanlah petinju kaleng-kaleng yang mendompleng nama besar ayahnya. Foto/Clutchcityboxing
Editor: Admin Sport Style —Senin, 10 Februari 2020 12:15 WIB

Terasjabar.id -  Evander Holyfield Jr atau Evan Holyfield membuktikan dirinya bukan petinju kaleng-kaleng yang mendompleng nama besar ayahnya. Anak dari mantan juara dunia kelas berat empat kali Evander Holyfield ini kembali menunjukkan kegarangannya di ring.

Dilansir dari Sindonews.com, petinju yang punya nama beken Yung Holy merobohkan lawannya, Travis Nero hanya dalam satu ronde saat pertarungan Kelas Welter Super di Hard Rock Hotel di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat. Kemenangan itu memperpanjang rekor tidak terkalahkan Evan menjadi 3-0, 3 KO.

Pertarungan di bawah bendera Christy Martin Promotions itu menarik perhatian publik tinju AS untuk melihat kegarangan Evan. Yung Holy tidak membuang-buang waktu dalam pertarungan pro ketiganya. Setelah bel ronde pertama berbunyi, petinju berusia 22 tahun ini langsung merangsek yang membuat Nero tersungkur tiga kali sebelum duel dihentikan.


Sebelumnya, Yung Holy melakukan debutnya pada 2 November 2019, ketika dia mencetak KO ronde pertama atas Nick Winstead pada laga tambahan pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Berat Ringan antara Canelo Alvarez dan Sergey Kovalev di MGM Grand di Las Vegas.

Dia langsung menunjukkan keganasannya. Yung Holy hanya perlu waktu 16 detik di ronde 1 untuk menang TKO atas Nick Winstead.

Bukan Kaleng-kaleng Anak Evander Holyfield Bikin KO Lawannya di Ronde 1


Loading...