Buntut Gerebek PSK, Besok Andre Rosiade Dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra

Buntut Gerebek PSK, Besok Andre Rosiade Dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra
Andre Rosiade. Foto/Dok SINDOnews
Editor: Admin Hot News —Senin, 10 Februari 2020 11:01 WIB

Terasjabar.id - Majelis Kehormatan Partai Gerindra akan memanggil Andre Rosiade, Selasa 11 Februari 2020. Pemanggilan Andre Rosiade itu terkait penggerebekan pekerja seks komersial (PSK) online di Padang, Sumatera Barat, belum lama ini.

"Andre Rosiade diminta klarifikasinya besok di Majelis Kehormatan Partai Gerindra untuk menjelaskan segala sesuatu yang terjadi berkaitan dengan persoalan yang ada di Sumatera Barat," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, yang dikutip dari Sindonews.com, Senin (10/2/2020).

Dia mengakui, keterlibatan anggota DPR RI Andre Rosiade (AR) dalam penggerebekan PSK online di salah satu hotel berbintang di Padang, Sumatera Barat oleh polisi itu menarik perhatian masyarakat. Sebab, kasus tersebut banyak diberitakan media massa. 

"Nah di internal Gerindra juga banyak pertanyaan-pertanyaan yang mesti diklarifikasi yang bersangkutan supaya clear di majelis kehormatan partai," ujar salah satu juru bicara Partai Gerindra ini.

Namun, dia belum bisa menjelaskan apakah sanksi atau peringatan yang akan dijatuhkan Majelis Kehormatan Partai Gerindra kepada Andre Rosiade. "Besok kan baru berita acara klarifikasi saja. Dilihat besok setelah klarifikasi baru disimpulkan apakah kemudian ada langkah-langkah selanjutnya atau tidak," ujarnya. 

Buntut Gerebek PSK Besok Andre Rosiade Dipanggil Majelis Kehormatan Gerindra


Loading...