Kematian Putri Cilik Karen Idol Dinilai Janggal, Arya Menghilang Usai Diperiksa Polisi?

Kematian Putri Cilik Karen Idol Dinilai Janggal, Arya Menghilang Usai Diperiksa Polisi?
Anak Karen Idol, Zefania Carina, yang berusia 6,5 tahun, meninggal dunia usai terjatuh dari lantai 6 apartemen. (Ari/tabloidbintang.com)
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 10 Februari 2020 10:54 WIB

Terasjabar.id -  Putri Karen Idol, Zefania Carina Claproth, meninggal mendadak pada 7 Februari malam. Zefania tewas terjatuh dari balkon apartemen lantai 6 di Apartemen One Bell Park, Fatmawati, Jakarta Selatan.

Dilansir dari Wowkeren.com, Karen sempat mendapat firasat terkait Zefania. Ia mencoba menghubungi sang suami, Arya Claproth, namun tak ada jawaban.

"Tapi malam itu saat kejadian, perasaan saya nggak enak saat hujan besar. Saya WhatsApp Arya dan bilang, 'Ar perasaan saya tidak enak, aku perlu lihat anak aku. Tolong, kalau kamu punya hati. I really need to see her. Saya nggak bisa kuat terus. Tolong, kamu boleh siksa saya asal jangan batin anak saya' itu saya hubungin jam 1 malam. Karena sudah 3 bulan saya tidak ketemu dan dengar suaranya," kata Karen. "Akhirnya tidak ada jawaban. Saya mengetahui kabarnya dari polisi bukan kabar dari keluarga mereka. Ternyata anak saya sudah tidak ada."

Sementara itu, pengacara Karen, Acong Latif, sempat merasa meninggalnya Zefania terkesan janggal. Ia dan Wemmy Amanupunyo mendatangi Mapolres Jakarta Selatan untuk berkonsultasi soal itu.

"Jadi tujuannya hari ini, mungkin teman-teman tahu kejadian anaknya Karen yang baru saja dikuburkan, sehingga itu kita menyimpulkan bahwa kematian dari anaknya Karen ini adalah tidak wajar, di luar kewajaran, dan itu ada janggalnya," kata Acong, Minggu, 9 Februari. "Dan kita di sini dalam rangka diskusi. Kita konsultasi dengan teman-teman kepolisian di Polres Jakarta Selatan ini, langkah apa yang kita ambil."

Acong juga mempertanyakan keberadaan Arya yang terkesan lenyap begitu saja. "Hari ini kita konsultasi sama mencari kebenarannya, apakah benar saudara Arya diperiksa? Benar nggak Saudara Arya ini ditahan atau tidak. Benar nggak saudara Arya ini sedang ditangani teman kepolisian. Ternyata tidak di sini. Dia kan ayahnya. Kalau punya hati nurani, datang dong," kata Acong.

Sementara itu, polisi sebelumnya memang sempat memeriksa Arya terkait meninggalnya Zefania. Tak menutup kemungkinan, Karen bakal melaporkan Arya atas pasal kelalaian.

"Tadi siang suaminya (Arya) sudah diminta BAP oleh Polres Jakarta Selatan. Karena sedang dalam tahapan penyelidikan. Jadi kita tunggu setelah ada klarifikasi dari pihak suaminya, kemudian saksi-saksi, baru nanti klarifikasi dengan ibunya, kemudian baru itu bisa penyidikan, kemudian tersangka," seru Wemmy. "Oh iya otomatis (lapor). Jadi kalau pun tidak kami laporkan, polisi harus tetap melakukan penyelidikan karena sudah ada korban jiwa. Kan begitu."

Kematian Putri Cilik Karen Idol Dinilai Janggal Arya Menghilang Usai Diperiksa Polisi


Loading...