Meriah Bak Kawinan, Acara Lamaran Caesar Hito Dan Felicya Angelista Dianggap Lebay

Meriah Bak Kawinan, Acara Lamaran Caesar Hito Dan Felicya Angelista Dianggap Lebay
Instagram/fdphotographyofficial
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 10 Februari 2020 10:45 WIB

Terasjabar.id -  Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito resmi melangsungkan pertunangan dan lamaran pada Sabtu (8/2). Acara sakral itu digelar di D’Banquet Pantai Mutiara Sports Club, Jakarta Utara.

Acara tersebut berlangsung mewah dan meriah. Hito mempersembahkan seserahan istimewa berisikan sederet barang-barang bermerek yang berharga fantastis.

Felicya mendapat peralatan makeup, sepatu merk Gucci, peralatan mandi, handphone iPhone 11 Pro Max yang harganya sekitar Rp19 juta, bathrobe warna abu-abu lengkap dengan sandalnya, airpods pro, hingga tas belt Gucci. Selain itu, ada pula kue kering serta buah-buahan.

Dilansir dari Wowkeren.com, momen bahagia Hito dan Felicya tersebar di beberapa Instagram gosip. Sebuah video memperlihatkan detik-detik Hito meminta Felicya menjadi pendamping hidupnya.

"Felicya Angelista, aku mengikat engkau sebagai tunanganku dan memberikan serta cincin ini sebagai tanda cinta kasih," kata Hito.

Terlihat kerumunan tamu undangan yang ikut bahagia dan antusias. Hito dan Felicya juga disambut dengan iringan tamu yang menyalakan kembang api dengan hiasan bunga di sepanjang jalan.

Saking meriahnya, beberapa netizen mengira bahwa Hito dan Felicya melangsungkan pemberkatan nikah. Menurut mereka, acara tersebut terlalu berlebihan, namun ada pula yang maklum karena Hito dan Felicya sudah hampir 7 tahun pacaran.

"Tunangan aja udh kek kawinan yak," kata netter. "Lah ia aku kira juga kaya pemberkatan gtu," sahut yang lain. "Iya, ku kira nikahan loh. Eh pas baca caption tunangan," tambah lainnya.

"Aq juga pikirnya nikah..lah kok tunangan lebay sih...tp piyee kan pacaran jg udah lamaa yakk," timpal netter. "Tunangan rasa konser, banyak banget ngevidioin sampe ada yg pake flash padahal terang benderang," ucap yang lain.

Meriah Bak Kawinan Acara Lamaran Caesar Hito Dan Felicya Angelista Dianggap Lebay


Loading...