Ucapan Belasungkawa Marshanda Atas Meninggalnya Anak Karen Pooroe

Ucapan Belasungkawa Marshanda Atas Meninggalnya Anak Karen Pooroe
Marshanda/ Foto: Hanif Hawari
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 10 Februari 2020 10:34 WIB

Terasjabar.idKaren Pooroe tampak terpukul atas kepergian putrinya, Zefania (6) yang tragis. Zefania menghembuskan napas terakhirnya setelah jatuh dari lantai 6 apartemen yang ditinggali bersama sang ayah, Arya Claproth. Marshanda, yang diduga pemilik apartemen yang ditempati Arya dan putrinya tersebut juga ikut berduka.

Dilansir dari Insertlive.comMarshanda menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Zefania melalui Insta Story. "Saya tak akan berhenti berdoa untuk kamu, Zefania Carina Clarpoth. Belasunkawa terdalam saya untuk keluarga Zefi," tulis Marshanda dalam Bahasa Inggris.

Ia mengungkapkan bahwa kata-kata tidak akan pernah cukup menggambarkan bagaimana perasaannya saat ini atas kepergian untuk selamanya bocah berusia 6 tahun tersebut.

"Beristirahat lah dengan tenang Zefi, kami akan merindukanmu. Zefi adalah malaikat dan sekarang telah berada di surga beristirahat dengan tenang di tempat terbaik. Aamiin," tulisnya.

Seperti diketahui, Zefania meninggal karena jatuh dari balkon apartemen pada Jumat (7/2) malam lalu. Kemudian, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka Fatmawati. Putri semata wayang Karen Pooroe dan Arya ini dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Minggu (9/2). Karen tampak terpukul saat pemakaman putrinya tersebut. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini menangis histeris selama pemakaman anaknya.

Ucapan Belasungkawa Marshanda Atas Meninggalnya Anak Karen Pooroe


Loading...