Polisi Sergap Anggota Geng Motor di Kota Tasikmalaya, Sita Miras dan Pil Heximer

Polisi Sergap Anggota Geng Motor di Kota Tasikmalaya, Sita Miras dan Pil Heximer
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot News —Minggu, 9 Februari 2020 17:48 WIB

Terasjabar.id - Tim gabungan Polres Tasikmalaya Kota menangkap belasan pemuda yang sebagian di antaranya dibawah umur, Minggu (9/2/2020) dini hari. Dari mereka polisi menyita minuman keras (miras) serta pil heximer.

Mereka ditangkap ketika tengah berkerumun di tepi Jalan M Hatta, Kecamatan Cipedes. Sebagian dari mereka diduga anggota geng motor. Petugas yang menggunakan sejumlah mobil patroli langsung mengurung mereka.

Saat digeledah, petugas menemukan sejumlah miras jenis tuak yang dikemas dalam botol air mineral. Petugas juga menemukan pil heximer. Semua barang haram itu langsung disita.

Ada pula pemuda yang berupaya melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, sehingga sempat terjadi kejar-kejaran. Setelah berhasil disergap ternyata mereka dalam kondisi mabuk.

"Selain belasan pemuda itu diamankan, seorang penjual miras jenis tuak juga ikut dibawa ke Mako Polres Tasikmalaya Kota," kata Kabagops, Kompol Shohet, seusai razia.

Shohet mengatakan setiap jajarannya melakukan razia dan menangkap para pemuda, jarang menangkap pemuda yang sama.

"Yang ditangkap selalu berbeda orang. Mereka berkerumun kemudian kami datangi, dan ternyata ada miras dan obat terlarang," ujarnya.

Para pemuda itu hanya diberi pembinaan karena mereka hanya terkena tindak pidana ringan. Sementara yang membawa pil heximer masih diperiksa lebih lanjut.(Tribunjabar.id)



Tasikmalaya Miras Pil Heximer Polisi


Loading...