Juventus Kalah Dari Hellas Verona, Suporter Kritik Maurizio Sarri Lewat Media Sosial

Juventus Kalah Dari Hellas Verona, Suporter Kritik Maurizio Sarri Lewat Media Sosial
(Okezone Bola : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 9 Februari 2020 13:28 WIB

Terasjabar.id – Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dihujani kritik setelah timnya kalah 1-2 dari Hellas Verona di pekan ke-23 Serie A, Minggu (9/2/2020) dini hari WIB. Suporter Juventus ramai-ramai menyindir Sarri lewat kicauan di media sosial Twitter.

Tampil di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Juventus sempat memimpin lewat gol Cristiano Ronaldo di menit 65. Namun Verona mampu membalikkan keunggulan berkat torehan Fabio Borini (76) serta penalti Giampaolo Pazzini (86).

Buat Juventus, ini jadi kekalahan ketiga di ajang Serie A musim 2019/2020. Sebelumnya mereka juga kalah dari Napoli serta Lazio.

"Gol Cristiano Ronaldo tak bisa menyelamatkan Juventus dari kekalahan karena performa serta taktik buruk dari Maurizio Sarri. Juara Italia telah jatuh," tulis akun @D9INE_ITALY.

“Dengan gaya main amburadul ala Sarri, sekarang semua tim berpotensi menang lawan Juventus. Bahkan tim antah-berantah seperti SPAL,” kicau @edwindianto.

Sarri sendiri ogah ambil pusing dengan hal tersebut. Dia yakin Juventus akan bangkit dan kembali menang di laga berikutnya.

“Saya harap kekalahan ini dapat dijadikan pelajaran. Kami telah mendiskusikannya selama beberapa waktu. Tim berlatih dengan baik, tetapi kemudian tidak dapat mengeluarkan potensi selama pertandingan. Kami harus mengatasi situasi ini,” ucapnya.

Saat ini Juventus masih menempati puncak klasemen dengan nilai 54. Tapi mereka tidak aman sebab hanya unggul tiga poin dari Inter Milan di posisi dua. Disadur dari iNews.id

Juventus Hellas Verona Serie A Maurizio Sarri


Loading...