Aksi Penyerangan Orang Tak Dikenal di Makassar Terhadap Pasangan Suami Istri, Sang Suami Tewas Sedangkan Istrinya Luka Parah

Aksi Penyerangan Orang Tak Dikenal di Makassar Terhadap Pasangan Suami Istri, Sang Suami Tewas Sedangkan Istrinya Luka Parah
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Minggu, 9 Februari 2020 13:10 WIB

Terasjabar.id – Pasangan suami istri (pasutri) di Makassar, Sulawesi Selatan diserang orang tak dikenal pada Sabtu (8/2/2020) malam sekitar pukul 23.00 Wita. Akibat penyerangan itu, sang suami tewas sedangkan istrinya luka parah.

Korban adalah Ali (30) dan Irma (25). Ali tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Awal Bros, Kota Makassar setelah dua anak panah menancap di bagian dadanya. Sedangkan Irma mengalami luka parah akibat salah satu tangan ditebas parang oleh pelaku.

Peristiwa memilukan itu terjadi di rumah pasutri tersebut yang beralamat di Jalan Kemauan, Kecamatan Makassar, Kota Makassar. Saat diserang orang tak dikenal itu, keduanya sedang bersantai di depan rumah.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku maupun motif penganiayaannya," kata Kapolsek Makassar, Kompol Kodrat Muhammad Hartanto, Minggu (9/2/2020).

Hartanto mengatakan, beberapa polisi masih di rumah korban untuk mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan saksi.

Dari keterangan awal, nyawa Ali tak tertolong akibat dua anak panah yang menancap di dadanya. Sementara istri Ali masih dalam perawatan akibat luka tebas di bagian tangannya.

Hartanto menambahkan, korban diketahui sedang bersantai di rumah usai tiba dari Kendari, Sulawesi Tenggara. Selain kedua korban, di rumah tersebut hanya ada ibu mereka.

"Ibunya tidak tahu menahu soal masalahnya, karena anaknya itu baru tiba luar kota. Sementara kita lidik dulu, doakan secepatnya terungkap," ujarnya. Disadur dai iNews.id

Pasangan Suami Istri Penyerangan Makassar Sulawesi Selatan


Loading...