Ana Noviana Terpilih Ketua AKAR (2020-2023)

Ana Noviana Terpilih Ketua AKAR (2020-2023)
Serah terima jabatan ketua AKAR Kuningan, dari Maman 'Mazic' kepada ketua terpilih Ana Noviana di gedung SKB Sukamulya Sabtu (8/2-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Minggu, 9 Februari 2020 11:11 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Organisasi Aktivitas Anak Rimba (AKAR) Kabupaten Kuningan akan melakukan konsolidasi internal serta membangun semangat dan kebersamaan anggota agar tetap solid.


Hal itu dikemukakan Ana Noviana ketua terpilih AKAR Kuningan masa bhakti 2020-2023 saat diwawancarai melalui selulernya, seusai Musyawarah Anggota AKAR tahun 2020 di SKB Sukamulya Kecamatan Cigugur Sabtu [8/2-2020).

Gambar mungkin berisi: 17 orang, termasuk Dedy Daskin dan Noeryanto Nganjuk, orang tersenyum, dalam ruangan

(Jajaran pengurus AKAR Kuningan diabadikan bersama, seusai musyawarah anggota di SKB Sukamulya Sabtu (8/2-2020))


Insya Allah kepercayaan ini merupakan ladang ibadah bagi saya, tutur aktivis yang pernah menjabat ketua RAPI dua periode ini.


Program kerja ujar Ana Noviana, tidak akan muluk-muluk, selain konsolidasi internal dan peningkatan SDM, rencana akan merevisi anggaran dasar dan 'art', melanjutkan pembangunan sekertariat, dan pembentukan badan usaha, ujarnya.


Kami juga mendapat kepercayaan untuk menggarap lingkungan alam di desa Garatengah yang berlokasi di jalan baru lingkar Kuningan timur, imbuh dia.


Sementara itu, Maman 'Mazic' mantan ketua Akar disela acara menegaskan, target kedepan AKAR hendaknya bisa lebih berkontribusi lagi terhadap lingkungan.serta hal-hal lain yang berhubungan dengan kemajuan Kab Kuningan, harapnya.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

(Serah terima jabatan ketua AKAR Kuningan, dari Maman 'Mazic' kepada ketua terpilih Ana Noviana di gedung SKB Sukamulya Sabtu (8/2-2020))


Menyikapi masalah julukan 'Kabupaten Konservasi', sebetulnya masih kurang berjalan secara maksimal. Artinya masih perlu optimalisasi menuju konservasi yang diharapkan, tegas Maman 'Mazic' dan Ana Noviana.


Ihwal Taman Hutan Rakyat (TAHURA) masih menimbulkan pro - kontra dan perdebatan yang sengit. Kami akan berdialog dengan DPRD, hari Senin (10/2-2020), terangnya.


(H WAWAN JR)

AKAR Kabupaten Kuningan Masa Bakti 2020 - 2023 RAPI Kabupaten Kuningan


Loading...