Lucky Perdana Tak Pulang 3 Minggu Ketika Anak Sakit, Netizen: Pulang Mas Lucky

Lucky Perdana Tak Pulang 3 Minggu Ketika Anak Sakit, Netizen: Pulang Mas Lucky
Foto: instagram.com/luckyperdana
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 8 Februari 2020 18:12 WIB

Terasjabar.id - Nama Lucky Perdana menjadi perbincangan hangat publik setelah curahan hati sang istri, Veronica Perdana mencuat di laman media sosial. Veronica Perdana yang mendapat pesan melalui laman Instagram terkait foto Lucky bersama wanita lain oleh salah satu netizen pun meradang.

"Assalamualaikum mba, terima kasih sudah baik terhadap saya, jujur hati saya sakit. Tapi, kita sama-sama wanita. Terima kasih sudah menyampaikan hal ini ke saya. Semoga Allah membalas kebaikan hati mba," tulis balasan Veronica, yang dilansir dari Insertlive.com.

Mirisnya, Veronica membeberkan fakta soal Lucky yang tak pulang ke rumah selama tiga minggu bahkan ketika anaknya terbaring sakit dan harus di rawat inap d rumah sakit.

"Suami saya sudah nggak pulang rumah 3 minggu. Anak saya sakit demam tinggi 40,7 celcius sampe dokter paksa untuk di rawat di RS karena kondisi anak sangat lemah, muntah 12x sehari dan masih sangat kecil baru 1,5 tahun usianya. Bapaknya peduli juga gak mba!!!! Astaughfirullah. Saya sudah kirimkan foto video anaknya nangis dan terbaring lemah dengan jarum infus di lengannya. Suami saya sama sekali TIDAK PEDULI," papar Veronica.

Tak Pulang 3 Minggu Ketika Anak Sakit, Kemana Lucky Perdana?Foto: Instagram/ifotainment


Hal itu pun menjadi pertanyaan publik yang tak menduga adanya keretakan di rumah tangga Lucky dan Veronica, pasalnya hubungan keduanya jarang diterpa isu tak sedap.

Dilansir dari Insertlive.com, setelah berita ini menjadi ramai, kolom komentar Lucky Perdana pun ramai oleh tanggapan banyak netizen. Diantaranya menanyakan kepergian Lucky yang tiga minggu tak pulang.

"YaAllah baca curhatan istrinya lgsg nyesek. Anak sakit ga di tengok, mas? Kl emg udh ga sayang sm istrinya seenggaknya anaknya urus:') ga pengen berita yg kesebar itu fakta, tp kl emg fakta mah km jahat sih:)," komentar akun itsd*nda235.

"Pulang mas lucky anaknya sakit tuh, masa istri udah ngabarin dan kirim foto anak lagi di infus mas gak peduli sama sekali. Kasian istri sama anak mas, kerja apa yah sampe 3 minggu gak pulang. Gue komen begini karena ada bukti curhatan istri di akun gosip," tulis akun efry*nnnn.

Curahan hati Veronica berawal setelah salah satu netizen mengiriminya foto Lucky tengah bersama seorang wanita lain. Foto Lucky bersama seorang wanita itu sempat tersebar luas di laman media sosial yang kini sudah tak dapat lagi dilihat. 

Lucky Perdana Tak Pulang 3 Minggu Ketika Anak Sakit Netizen Pulang Mas Lucky Veronica Perdana


Loading...