Banjir Rendam Jalan Yos Sudarso, Pemotor Dialihkan Lewat Tol Podomoro

Banjir Rendam Jalan Yos Sudarso, Pemotor Dialihkan Lewat Tol Podomoro
Banjir setinggi hampir satu meter merendam Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020). Foto: SINDOnews/Wahyu Budi Santoso
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 17:58 WIB

Terasjabar.id - Banjir setinggi hampir satu meter merendam sepanjang Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (8/2/2020). Banjir membuat sepeda motor diperbolehkan melalui ruas Tol Podomoro.


Dikutip dari Sindonews.com, hingga sore ini banjir hampir setinggi pinggang orang dewasa masih merendam sepanjang Jalan Yos Sudarso, tepatnya dari PT Astra Honda Motor Sunter hingga kampus Kwik Kian Gie.

Untuk pengendara yang mengarah ke Cawang, petugas Dinas Perhubungan mengizinkan sepeda motor melintas di jalan Tol.

Hampir semua kendaraan baik roda dua maupun roda empat memilih untuk tidak melanjutkan perjalanan ke arah Tanjung Priok dan memilih memutar di putaran balik sebelum Gerbang Tol Sunter.

Namun, ada juga beberapa kendaraan yang memaksa menerjang banjir hanya untuk masuk ke dalam pintu tol. Mayoritas kendaraan yang menerjang banjir adalah jenis truk.

Hingga saat ini sejumlah petugas kepolisian dan Dinas Perhubungan masih berjaga guna memandu lalu lintas. Warga sekitar uga membantu kendaraan yang hendak putar putar balik. 

Banjir Rendam Jalan Yos Sudarso Pemotor Dialihkan Lewat Tol Podomoro Jakarta Utara


Loading...