Angkut 61 Penumpang, Pesawat Penjemput Warga China Lepas Landas dari Ngurah Rai

Angkut 61 Penumpang, Pesawat Penjemput Warga China Lepas Landas dari Ngurah Rai
Pesawat China Eastern Airlines menjemput warga China di Bali lepas landas dari Bandara Ngurah Rai, Sabtu (8/2/2020).Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna.
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 17:42 WIB

Terasjabar.id - Pesawat China Eastern Airlines yang menjemput warga China di Bali lepas landas dari Bandara Ngurah Rai, Sabtu (8/2/2020). Pesawat jenis Boeing 737-800 NG itu mengangkut 61 penumpang.


Dikutip dari Sindonews.com, pesawat dengan nomor penerbangan MU799 lepas landas pukul 14.11 WITA. "Ada 61 penumpang warga negara China, terdiri 49 dewasa dan 12 anak," kata GM PT Angkasa Pura I Ngurah Rai Herry Sikado.

Dia menjelaskan, sebelum dipulangkan, penumpang diperiksa dengan alat thermal scanner oleh petugas kantor kesehatan pelabuhan di ruang tunggu keberangkatan dan kondisinya dinyatakan sehat. Mereka juga diperiksa dokumen keimigrasiannya dan dinyatakan tidak ada yang over stay.


Begitu akan memasuki pesawat, penumpang kembali diperiksa kesehatannya. Kali ini yang memeriksa adalah empat petugas medis dari China yang ikut dalam tim penjemput. Herry menuturkan, para penumpang adalah warga di Provinsi Hubei.

Angkut 61 Penumpang Pesawat Penjemput Warga China Lepas Landas dari Ngurah Rai Bandara Ngurah Rai Bali


Loading...