Tabrakan Melibatkan Tiga Kendaraan di Jalan Nasional Ciamis - Pangandaran, Salah Satu Mobil Dikendarai Kepala Dinas Pertanian Pangandaran

Tabrakan Melibatkan Tiga Kendaraan di Jalan Nasional Ciamis - Pangandaran, Salah Satu Mobil Dikendarai Kepala Dinas Pertanian Pangandaran
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 12:20 WIB

Terasjabar.id - Tabrakan yang melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Nasional Ciamis - Pangandaran, Sabtu (8/2/2020) pagi. Salah satu kendaraan yang terlibat adalah mobil yang dikendarai Kepala Dinas Pertanian Pangandaran Sutriaman.

Menurut informasi, tabrakan terjadi di daerah Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Ciamis, Jawa Barat. Peristiwa itu bermula ketika rombongan klub mobil sedan asal Bandung melaju dari arah Banjar menuju Pangandaran. Ketika di tikungan Batu Kuya datang, dari arah berlawanan Kijang Innova yang dikendarai Kadis Pertanian Pangandaran Sutriaman, tiba-tiba oleng ke kanan dan menabrak dua mobil sedan.

Kendaraan kepala dinas pertanian PangandaranKendaraan kepala dinas pertanian Pangandaran Foto: Istimewa


Akibat tabrakan tersebut seorang penumpang bernama Pupu mengalami luka berat. Korban dilarikan ke RSUD Kota Banjar guna mendapat penanganan medis.

"Jadi kami dari arah Bandung menuju Pangandaran, rombongan klub mobil. Di lokasi kejadian mobil yang dari arah berlawanan menyenggol mobil temen di depan lalu menabrak mobil saya. Saya berada di jalur benar. Yang luka istri saya," ujar Adel, sopir mobil sedan, di RSUD Banjar kepada wartawan.


Sementara itu, Sekretaris Dinas Pertanian Yadi Gunawan membenarkan tabrakan tersebut melibatkan Kepala Dinas Pertanian Pangandaran Sutriaman. Menurutnya Kadis baru pulang dinas dari Bekasi dan menyetir mobil sendiri. Kondisi Kadis Pertanian dipastikan dalam keadaan baik-baik saja, hanya mengalami lecet.

"Alhamdulillah Pak Kadis selamat, hanya mengalami lecet kondisinya baik-baik saja. Tapi ada 1 korban luka karena terlena pecahan kaca," ungkapnya.

Disadur dari Detik.com

Tabrakan Beruntun Tiga Kendaraan Jalan Nasional Ciamis - Pangandaran Kepala Dinas Pertanian Pangandaran Sutriaman


Loading...