Jika Lionel Messi Benar Hengkang Dari Barcelona, Beberapa Klub ini Bisa Menjadi Tujuannya

Jika Lionel Messi Benar Hengkang Dari Barcelona, Beberapa Klub ini Bisa Menjadi Tujuannya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 8 Februari 2020 11:19 WIB

Terasjabar.id - Konflik internal Barcelona antara Direktur Olahraga Eric Abidal dengan Lionel Messi memunculkan rumor bahwa megabintang itu akan angkat kaki dari klub yang membesarkan namanya.

Lionel Messi marah lantaran kritik yang disampaikan Eric Abidal.

Di Instagram, Messi meluapkan emosinya yang mengatakan bahwa Abidal merusak reputasi klub.

Hal itu berdampak pada isu panas bahwa Messi akan pergi apalagi Messi memiliki klausul bahwa dia bisa pergi kapanpun sebagai status bebas transfer pada musim panas.

Namun siapa yang mampu membeli sang mega bintang? Mengingat tentu ada banyak sekali tim yang menginginkan Messi jika dia gratis.

Tapi jika membayar, hanya ada lima tim yang memberikan tawaran apalagi Messi punya gaji selangit.

Menurut La Gazzetta Dello Sport, klub yang tertarik adalah Manchester United, Manchester City, Juventus, Inter Milan, dan Paris Saint-Germain.

Ada banyak kemungkinan namun yang paling menarik dalam daftar itu adalah Juventus, di mana Juventus adalah tim yang paling mungkin mendatangkan Messi.

Di sana ada nama-nama bintang salah satunya Cristiano Ronaldo dan Juventus juga dianggap sebagai tim yang cukup superior plus Liga Italia cukup kompetitif di Eropa.

Tapi yang jadi batu sandungan tentu saja apakah Messi mau main di sana. Hal ini masih diragukan.

Kita tunggu saja bagaimana saga drama Messi, apakah akan sama seperti sebelum-sebelumnya di mana ia memutuskan untuk bertahan. Disadur dari  (BolaSport.com/Imadudin Adam)

Barcelona Bursa Transfer Konflik Internal Lionel Messi Eric Abidal


Loading...