Advertisement

Buruh Serabutan Ditangkap Gegera Meremas Pinggul Seorang Perempuan di Kabupaten Polewali Mandar

Buruh Serabutan Ditangkap Gegera Meremas Pinggul Seorang Perempuan di Kabupaten Polewali Mandar
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 09:44 WIB

Terasjabar.id - AL (23) hanya tertunduk malu saat diamankan polisi. Buruh serabutan ini ditangkap gegara meremas pinggul seorang perempuan di Kabupaten Polewali Mandar.

AL yang merupakan warga Desa Katumbangan, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar kini menjalani pemeriksaan di Mapolsek Campalagian, pada Sabtui (8/2/2020).
AL diamankan warga saat melintas di Jalan Desa Parappe, Kecamatan Campalagian, sekira pukul 05:30 Wita. Keberadaan AL sudah lama diintai warga karena kerap melakukan perbuatan cabul yang dilakukan terhadap sejumlah perempuan. AL meremas pinggul perempuan yang dijumpainya di jalan saat subuh hari, kemudian kabur melarikan diri.

"Sebenarnya ini sudah beberapa hari kami tongkrongi, tadi setelah kita lihat gelagatnya yang mencurigakan dia langsung kabur makanya warga langsung melakukan pengejaran", kata Kepala Desa Parappe, Amirullah.

Menurut Amirullah, perbuatan cabul AL tidak hanya meresahkan warga tetapi juga menimbulkan rasa malu dan ketakutan bagi santri pendatang di daerah ini. "Dan selama ini kami merasa malu, jangan sampai orang berfikir pelaku adalah warga setempat padahal bukan, apalagi santri yang mengaji di daerah kami, kebanyakan pendatang dari daerah lain " ungkap Amirullah.

Identitas AL terungkap setelah warga dan polisi mengenali ciri-ciri pakaian dan kendaraan bermotor yang digunakan setiap kali AL melakukan aksinya, "Hal ini bisa diketahui, identitas pelaku karena melihat ciri-ciri pelaku tersebut. Yang pertama warga mengetahui pelaku memakai sepeda motor berwarna putih dan yang kedua memakai jaket warna merah, inilah yang sering dipakai saat beraksi " jelas Bhabinkamtibmas Polsek Campalagian, AIPDA Nasruddin.
Menurut dia, ada dua warga yang diketaui melaporkan perbuatan cabul AL. "Satu di antaranya, terpaksa pulang meninggalkan pondok dan kembali pulang ke kampung halamannya, lantaran masih merasa takut dan trauma " ujar Nasruddin.

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi belum bisa memastikan, apa dugaan dan motif AL melakukan aksi remas pinggul wanita, "Sampai sekarang kami belum tahu motif pelaku melakukan aksinya. Kalau melihat ciri-ciri dan tingkah laku pelaku seperti tidak ada penyesalan melakukan itu," kata Nasruddin.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, pelaku AL diamankan di Mapolsek Campalagian. Polisi juga menyita jaket dan sepeda motor yang dipakai AL saat beraksi, sebagai barang bukti.

Disadur dari Detik.com

Pencabulan Meremas Pinggul Buruh Serabutan kabupaten Polewali Mandar


Related Post



Loading...