Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos di Kenjeren, Korban Diduga Dibunuh

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar Kos di Kenjeren, Korban Diduga Dibunuh
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Sabtu, 8 Februari 2020 08:42 WIB

Terasjabar.id – Ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas bersimbah darah dalam kamar kos di Kenjeran, Kota Surabaya, Jawa Timur, Jumat (7/2/2020) malam. Korban diduga dibunuh karena terdapat luka tusukan senjata tajam pada bagian perut dan sayatan di tangan kiri.

Peristiwa ini mengejutkan warga Jalan Tambak Wedi Langgar yang menjadi lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Mereka berdatangan untuk melihat penemuan mayat korban pembunuhan.

Hasil pemeriksaan, identitas korban diketahui bernama Rika Murni (32). Selama ini dia tinggal bersama suaminya yakni Laksana Widi di tempat kos tersebut.

Pengakuan warga, awal kejadian bermula saat suami korban pulang ke rumah dan terkejut mendapati istrinya sudah tewas hingga warga pun berdatangan. Hal itu kemudian dilaporkan ke polisi.

“Yang pertama kali lihat suaminya. Dia baru pulang kerja dan melihat istrinya sudah tergeletak bersimbah darah,” ujar Marhum, saksi di TKP, Jumat (7/2/2020) malam.

Kapolsek Kenjeran Kompol Aryanto mengatakan, petugas langsung ke lokasi begitu menerima informasi. Selanjutnya petugas melakukan tindakan penyelidikan seperti mengamankan lokasi, olah TKP dan memasang garis polisi.

“Ada penemuan mayat perempuan diduga dibunuh. Ada luka robek di perut. Saat ini masih dalam penyelidikan,” ujar Aryanto.

Setelah proses identifikasi, petugas membawa mayat korban ke RSUD dr Soetomo untuk kepentingan autopsi. Polisi juga tampak membawa sejumlah barang di TKP yang menjadi barang bukti dan meminta keterangan warga sekitar lokasi kejadian. Disadur dari iNews.id

Ibu Rumah Tangga Tewas Bersimbah Darah Kamar Kos di Kenjeran Kota Surabaya Korban Pembunuhan


Loading...