VIRAL ! Tak Terima Diusir dari Bahu Tol Angke, Pemobil Ini Malah Ajak Duel Polisi

VIRAL ! Tak Terima Diusir dari Bahu Tol Angke, Pemobil Ini Malah Ajak Duel Polisi
Foto: screenshot video (dok.istimewa)
Editor: Malda Teras Viral —Jumat, 7 Februari 2020 18:32 WIB

Terasjabar.id Seorang pengemudi mobil Yoyota Agya mengamuk karena tidak diusri dari bahu jalan Tol Angke. Pengemudi bernama Tohap Silaban ini kian emosi karena ditilang dan malah mengajak duel polisi.

Peristiwa tersebut terjadi di ruas Tol Angke 2, Jakarta Barat pada pukul 07.30 WIB. Saat itu, anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Brigadir Eko Budiarto dan Bripka Rudy Rustam tengah melakukan patroli dari arah Angke ke timur.

"Kemudian anggota melihat banyak kendaraan yang parkir di bahu jalan tol," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Dimitri Mahendra saat dihubungi wartawan, Jumat (7/2/2020).

Petugas kemudian membunyikan sirine agar kendaraan tersebut melanjutkan perjalanan. Namun, ada satu kendaraan yakni Toyota Agya bernopol B-2340-SIH yang tidak mau jalan.

"Kemudian Brigadir Eko Budiarto turun dan menanyakan surat-surat kendaraan kepada pengemudi tersebut," katanya.

Eko kemudian memberitahukan kepada pengemudi bahwa kendaraan dilarang berhenti di bahu jalan tol, kecuali dalam keadaan darurat. Selanjutnya, ketika Bripka Rudy Rustam hendak menulis surat tilang, pengemudi tersebut mengamuk.

"Kemudian yang bersangkutan mendorong, serta meminta anggota untuk membuka baju untuk diajak berantem," tuturnya.

Peristiwa itu direkam oleh Brigadir Eko. Dalam rekaman video, terlihat Rudy santai dan tidak terpancing emosi.

Di akhir, terlihat si pengemudi tersebut akhirnya meminta Bripka Rudy untuk menilangnya. Kasus ini kemudian dilaporkan ke Polsek Tanjung Duren.(Detik)

Tol Angke Tohap Silaban Polisi


Loading...