Advertisement

Selain Dengan Abidal, Lionel Messi Ternyata Ribut Dengan Ter Stegen, Begini Kronologinya !

Selain Dengan Abidal, Lionel Messi Ternyata Ribut Dengan Ter Stegen, Begini Kronologinya !
FC Barcelona Noticias
Editor: Malda Sport Style —Jumat, 7 Februari 2020 18:17 WIB

Terasjabar.idLionel Messi dikabarkan bersitegang dengan Marc-Andre Ter Stegen. Begini kronologi cekcok dua bintang utama Barcelona itu.

Beberapa waktu lalu, dua bintang Barcelona dikabarkan bertengkar saat latihan. Sempat tidak diketahui siapa yang ribut, namun akhirnya diungkap juga.

Media berbasis Madrid, El Pais, menyebut Messi dan Ter Stegen yang ribut. Momennya terjadi ketika latihan sebelum dikalahkan Valencia 02 di Stadion Mestalla, 25 Januari 2020.

Dalam video yang diunggah The Sun, terlihat Messi memang terlihat agak berbeda. Ia memilih berjalan keluar lapangan, dan meninggalkan rekan-rekannya.

Bek Gerrard Pique, yang sempat berbincang dengan Antoine Griezmann, sempat berbicara sesuatu kepada Messi. Namun, penyerang Argentina tak menggubrisnya sama sekali.

Sementara dalam video, terlihat Ter Stegen cuma berjalan di belakang kerumunan rekan-rekannya. Ia tampak sendirian dalam video itu.


Isu keributan dengan Messi dan Ter Stegen membuat masalah Barcelona kian menumpuk. Sebelumnya, Messi juga bersitegang dengan direktur olahraga Eric Abidal, terkait situasi klub.

Belum lagi kekalahan dari Athletic Bilbao di perempatfinal Copa del Rey. Tak ayal, Barcelona disebut mengalami krisis internal, yang membuat rumor kepergian Messi mulai mencuat.(Okezone.com)

Lionel Messi Barcelona Man City Ribut Ter Stegen Abidal


Related Post



Loading...