Advertisement

Napi Lapas Banceuy Tewas Dianiaya, 'Motifnya Dendam'

Napi Lapas Banceuy Tewas Dianiaya, 'Motifnya Dendam'
(Liputan6.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 7 Februari 2020 17:51 WIB

Terasjabar.id - Gilang Romdhani kehilangan nyawa akibat dianiaya teman sekamarnya di sel jeruji besi Lapas Banceuy Bandung. Narapadina tersebut meninggal saat menjalani penanganan medis di RS Sartika Asih Bandung. Motif dendam lama pelaku menjadi pemicu insiden maut itu.

"Pelaku sudah diproses kepolisian. Motifnya dendam waktu di Rutan Kebon Waru (Bandung)," kata Kadiv Pas Kanwil Kemenkham Jabar Abdul Aris via pesan singkat, Jumat (7/2/2020).

Menurut Aris, pelaku pernah dikerjai oleh korban, yang saat itu sama-sama menghuni Rutan Kebon Waru Bandung. Ia tak mengungkapkan secara rinci cerita pelaku dikerjai korban tersebut.

"Pelaku waktu di Rutan Kebon Waru dikerjai korban, info dari penyidik begitu," ujarnya.

"Perselisihannya belum jelas, karena info yang kami dapat tidak ada masalah. Keduanya pada saat penempatan sekamar tidak ada yang protes untuk menolak disatukan kamarnya," kata Aris.Rupanya, pelaku dan korban berjumpa kembali di penjara. Mereka sekamar menempati salah satu blok di Lapas Banceuy Bandung.

Akibat penganiayaan itu, Gilang mengalami luka serius. "Luka di kepala dan luka dalam karena benturan," kata Aris. Disadur dari Detik.com

Gilang Romdhani Penganiayaan Jeruji Besi Lapas Banceuy Bandung


Related Post



Loading...