Arsenal Sebaiknya Jual Pierre-Emerick Aubameyang Lebih Cepat, Berpotensi Rugi ??

Arsenal Sebaiknya Jual Pierre-Emerick Aubameyang Lebih Cepat, Berpotensi Rugi ??
(Beritasatu.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 7 Februari 2020 16:58 WIB

Terasjabar.id - Mantan penyerang Arsenal, Kevin Campbell, menyarankan kepada The Gunners untuk segera menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Pasalnya, Arsenal terancam kehilangan Aubameyang secara gratis.

Durasi kerja pemain berusia 30 tahun tersebut bersama The Gunners akan segera berakhir pada 30 Juni 2021. Namun sampai saat ini, Pierre-Emerick Aubameyang masih enggan memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Aubameyang disebut-sebut tengah menanti tawaran dari Barcelona. Seperti diketahui, El Barca tengah mencari pemain nomor 9 untuk menggantikan peran Luis Suarez.

Bomber Timnas Uruguay itu diperkirakan absen membela El Barca hingga Mei mendatang. Penyerang Timnas Uruguay itu tak bisa tampil, karena harus memulihkan cedera lututnya yang baru dioperasi.

Pierre-Emerick Aubameyang dianggap sebagai pemain yang ideal untuk menghuni lini serang Blaugrana. Bahkan, Direktur Olahraga Barcelona, Eric Abidal, mengakui penyerang Arsenal itu masuk dalam daftar belanja timnya pada bursa transfer musim panas tahun ini.




Jual Aubameyang

Kevin Campbell menyarankan Arsenal untuk segera menjual Pierre-Emerick Aubameyang. Apalagi, The Gunners masih memiliki sejumlah pemain berkualitas untuk menempati pos di lini depan, mulai dari Alexandre Lacazette, dan dua penyerang muda yang mulai mencuri perhatian, Eddie Nketiah serta Gabriel Martinelli.

"Saya menilai kontrak harus diletakkan di atas meja untuk Aubameyang, dan saya yakin jika mereka waras, mereka telah bernegosiasi," ujar Campbell.

"Jadi jika kesepakatan itu terjadi pada musim panas, itu akan terjadi pada musim panas. Namun, jika Aubameyang tidak akan menandatangani kontrak, mereka harus menjualnya," lanjutnya.

"Mereka harus mendapatkan sesuatu untuknya menggantikan Aubameyang. Saya pikir itulah kuncinya. Kami tidak dapat kehilangan golnya, tetapi solusi yang berbeda mungkin harus terjadi," kata pria yang sukses meraih tiga trofi bersama Arsenal itu.

Pierre-Emerick Aubameyang merupakan sosok penting di lini serang Arsenal. Pada musim ini, dia berhasil mencetak 16 gol dan satu assist dari 27 pertandingan di seluruh ajang bersama Tim Meriam London.

Sumber: Express

Disadur dari Bola.com

Arsenal Bursa Transfer Premier League Pierre-Emerick Aubameyang


Loading...