Bupati H Acep : Kades Jangan Mengeluh Layani Masyarakat sebaik - Baiknya

Bupati H Acep : Kades Jangan Mengeluh Layani Masyarakat sebaik - Baiknya
Bupati Kuningan H Acep Purnama saat melepas Kades Purnabakti di Ball Room Hotel Purnama Kamis (6/2-2020)
Editor: Epenz Teras Kuningan —Jumat, 7 Februari 2020 15:52 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Dinas Pemderdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kab. Kuningan menggelar acara Silaturahim dan Pelepasan Kepala Desa Purnabakti se-Kab. Kuningan Periode 2012-2018 Dan 2013-2019, di Ballroom Hotel Purnama Cigugur Kuningan Kamis (6/2-2020) Hadir dalam acara Bupati Kuningan, Plt. Kepala DPMD Kuningan, Camat se-Kab. Kuningan, Kepala Desa se- Kab. Kuningan.

Plt. Kepala DPMD Kab. Kuningan Drs. Deniawan, M. Si mengatakan bahwa kegiatan Ini rutin dilaksanakan sebagai ajang untuk bersilaturahmi dan sebagai bentuk perhatian Pemkab. Kuningan kepada para Kepala Desa Purnabakti yang telah berkiprah membangun desa, paparnya.Diharapkan setelah Purnabakti pun kiprahnya tetap dibutuhkan untuk tetap membangun desa, imbuh dia.

Gambar

Bupati H Acep Purnama Kuningan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada Kades yang purnabakti, harus tetap berkiprah dilingkungan Desa, tetap berkontribusi dan jangan putus tali silaturahim. Kepada Kades yang baru dilantik selamat melaksanakan tugas, dan jangan mengeluh, layani masyarakat sebaik mungkin, bangun komunikasi yang pro aktif dengan sesama penyelanggara pemerintahan.

Gali potensi yang ada dilingkungan, ciptakan kemakmuran untuk masyarakatnya. Tanam buah buahan yang tidak mengenal musim, arahkan masyarakat untuk menanam tanaman pohon yang memiliki fungsi ganda, tidak hanya untuk dinikmati buahnya tetapi memiliki fungsi lain yang bermanfaat utk lingkungan, manfaatkan polibag sebagai media tanamnya dan manfaatkan pupuk kandang yang ada, harap Acep.

Gambar

Berikan masyarakat fasilitasi polibag dan bibitnya serta anggarkan Dana Desa untuk hal tersebut tentu Hal demikian untuk menunjang Kuningan Pinunjul Berdayakan pula ibu ibu agar memiliki kegiatan yang bermanfaat. Lebih lanjut Bupati Mengajak para Kepala Desa untuk bersama - sama mewujudkan Kuningan Maju berbasis Desa. Dongkrak segala aspek yang Ada untuk Kesejahteraan masyarakatnya di berbagai bidang kehidupan, pesan Acep.


(H WAWAN JR)

Dinas Pemderdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Pelepasan Kepala Desa Purnabakti se-Kab. Kuningan Periode 2012-2018 Dan 2013-2019 Kabupatn Kuningan


Loading...