Pelaku Penusukan Di Cililin Masih Berkeliaran, Polisi Lakukan Pengejaran

Pelaku Penusukan Di Cililin Masih Berkeliaran, Polisi Lakukan Pengejaran
Editor: Admin Teras KBB —Jumat, 7 Februari 2020 14:12 WIB

Terasjabar.id - Pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan seorang pria hingga meninggal dunia yang terjadi di Jalan Pataruman, Kecamatan Cihampelas, Kamis (6/2/2020) siang. 

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, mengatakan pelaku diduga mengenali korban, Aa Rohmana (32), sebab menurut saksi mata, keduanya sempat beradu mulut sebelum terjadi penusukan. 

"Ada dugaan korban ini saling kenal dengan pelaku. Ada saksi mata yang lihat mereka sempat cekcok dulu di pinggir jalan. Tiba-tiba pelaku menusuk korban di bagian perut," ujar Yohannes saat ditemui di Mapolres Cimahi, Jalan Amir Machmud, Kota Cimahi, Jumat (7/2/2020).

Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan pengumpulan bahan keterangan (pulbaket). Hasilnya didapati barang bukti berupa pisau kecil dengan gagang stainless di sekitaran lokasi kejadian. 

"Barang bukti yang kita amankan itu pisau kecil. Saat kejadian kami cari di tkp tapi tidak ada, setelah kita sisir lebih luas lagi ternyata ada. Pisaunya dibuang agak jauh dari TKP," katanya. 

Setelah melakukan penusukan tersebut pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor sehingga tidak sempat dikejar oleh warga. 

"Memang ada yang lihat tapi engga sempat mengejar karena pelaku langsung kabur. Posisinya pelaku ini di atas motor. Saat ini kami masih lakukan pengejaran terhadap pelaku," tegasnya. 

Sebelumnya, Aa Rohmana (32), warga Kampung Bunisari, RT 03/06, Desa Pataruman, Kecamatan Cihampelas menjadi korban penusukan hingga akhirnya meninggal dunia, Kamis (6/2/2020) siang. 

Korban meninggal dunia di klinik setelah menerima tusukan dari pelaku sebanyak tiga tusukan pada bagian perut dan pinggang. (SDK)

Pelaku Penusukan Di Cililin Masih Berkeliaran Polisi Lakukan Pengejaran Kecamatan Cihampelas Kabupaten Bandung Barat KBB Mapolres Cimahi


Loading...